riau24

Sebelum Jalan Nasional Pusako Siak-Buton Ambles, Ada Warga Mengaku Lihat Meteor Jatuh

Kamis, 07 November 2019 | 13:50 WIB
Ada masyarakat setempat mengaitkan faktor mistis sebelum kejadian jalan ambles di Jalan Nasional Pusako Siak-Buton, ada warga mengaku melihat meteor jatuh (foto/Lin) Ada masyarakat setempat mengaitkan faktor mistis sebelum kejadian jalan ambles di Jalan Nasional Pusako Siak-Buton, ada warga mengaku melihat meteor jatuh (foto/Lin)

RIAU24.COM - SIAK- Ada masyarakat setempat mengaitkan faktor mistis sebelum kejadian jalan ambles di Jalan Nasional Pusako Siak-Buton, ada warga mengaku melihat meteor jatuh. Percaya atau tidak mari lihat ulasan media ini hasil wawancara dengan saksi mata yang mengaku melihat meteor.

BACA JUGA : Evaluasi dan Analisa Pelaksanaan Pilkada Langsung 2020, Pustibang Polri Gelar Pelatihan di Siak



Sebagaimana diungkapkan masyarakat setempat yang akrab disapa pak Aceh di lokasi kejadian (7/11/2019). “Sebelum kejadian sore semalam saya masih duduk di warung ini pak. Karena lokasi rumah saya memang bersebelahan dengan tanah yang ambruk ini, dan setelah sholat magrib saya biasa nongkrong diwarung ini, sebelum kejadian saat itu kira- kira pukul 20.30 wib, saya melihat langsung bola berwarna biru seperti meteor yang jatuh dilokasi amblas tanah ini, nah setelah itu ada mobil cangkang (truk besar) yang lewat tiba-tiba di lokasi tanah yang ambruk tersebut mesinnya tiba–tiba mati mendadak,” ujarnya.



BACA JUGA : Buktikan Keseriusan Maju di Pilkada Siak, Syamsurizal Daftar ke Empat Partai



Dirinya melanjutkan, “Setelah itu kondisi tanah tiba–tiba mulai retak seperti ditelan bumi masuk ke dalam, kondisi mobil mulai miring dan sang supir diteriak agar melompat melarikan diri , begitu juga ada beberapa orang yang berdiri di jalan tersebut melompat menyelamatkan diri, tidak berapa lama mobil besar tersebut spontan hilang dihisap bumi dan tanah – tanah di pinggir ya seperti bergelombang dan pohon kayu di sekililingnya ikut ambruk ke bumi saat itu, kejadiannya sangat cepat lebih kurang setengah jam saja pak,” ungkap pak Aceh.

Dikisahkannya lagi bahwa lokasi tersebut dulunya adalah rawa seperti sungai yang menuju ke danau naga sakti, dulu lokasi tersebut kerap banjir walaupun sudah ada pembuangan air atau paritnya tetap juga banjir.

“Dikisahkan orang tua dulu pak, ini boleh percaya atau tidak, di bawah jalan ini tempat lalu dan menetapnya ular besar yang lintasannya ke Danau Naga Sakti yang tidak jauh dari sini danaunya pak,” ujar pria ubanan yang akrab disapa pak Aceh. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...