riau24

Skandal Asmara dengan Siswanya Terungkap, Ibu Guru Ini Tembak Suaminya Lalu Bunuh Diri

Kamis, 07 November 2019 | 15:32 WIB
Emma Neil Ogle, 63, guru perempuan di sebuah SMA di Amerika Serikat ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan seksual dengan siswanya yang berusia 17 tahun. Foto/wsoctv.com Emma Neil Ogle, 63, guru perempuan di sebuah SMA di Amerika Serikat ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan seksual dengan siswanya yang berusia 17 tahun. Foto/wsoctv.com

RIAU24.COM -  HUNTERSVILLE - Sungguh tragis nasib yang dialami seorang guru perempuan berusia 63 tahun di North Carolina, Amerika Serikat (AS). Ia tega membunuh suaminya lalu bunuh diri usai skandal seks dengan siswa 17 tahun di sekolahnya terungkap.

Guru bernama Emma Neil Ogle sebelumnya telah ditangkap polisi akibat skandal haram tersebut. Keesokan harinya, Ogle dibebaskan polisi dengan jaminan sebesar USD10.000.

Beberapa hari kemudian sebuah tim SWAT (special weapons and tactics) dikirim ke rumah Emma di North Carolina ketika suaminya, Michael Ogle, tidak masuk kerja. Kolega Michael yang berkunjung ke rumah itu mengaku melihat Emma memegang sebuah senjata saat berbicara dengan suaminya.

BACA JUGA : Diperiksa Polisi, Ade Armando Sebut Dirinya Punya Banyak Stok Meme untuk Anies Selain Joker

"Ketika seorang anggota keluarga pergi ke rumah untuk memeriksa, untuk melihat apa yang sedang terjadi, dia melihat Emma Ogle yang berusia 63 tahun di rumah dengan pistol," kata petugas polisi Huntersville, Odette Saglimbeni.

Pada saat tim SWAT tiba di lokasi pada hari Rabu pagi, Ogle dan Michael sudah tewas. Menurut laporan media lokal, Ogle diyakini menembak mati suaminya yang berusia 59 tahun sebelum meletuskan pistolnya pada dirinya sendiri.

"Setelah tim SWAT kami dapat masuk ke rumah, mereka menemukan dua orang yang meninggal di rumah, dan mereka adalah Emma Ogle dan Michael Ogle," ujarnya yang dilansir Sindonews Kamis (7/11/2019).



BACA JUGA : Sepekan Operasi Antik Muara Takus 2019, Polda Riau Amankan 25 Orang Tersangka

Polisi meyakini, guru perempuan itu membunuh suaminya lebih dulu sebelum akhirnya bunuh diri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ogle yang mengajar di Garinger High School ditangkap polisi Kamis pekan lalu atas tuduhan melakukan hubungan seksual dengan seorang siswanya yang berusia 17 tahun.

Skandal asusila guru ini terungkap setelah siswa yang dalam kasus ini dinyatakan sebagai korban melapor kepada staf sekolah bahwa pasangan itu memulai hubungan romantis pada musim semi dan berlanjut hingga kontak seksual selama musim panas.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...