riau24

Dari Biduan Dangdut Jadi Kepala Desa, Cantik Parasnya Jangan Ditanya

Kamis, 07 November 2019 | 23:42 WIB
Angely Emitasari Kades cantik di Lamongan yang saat ini viral di medsos. Foto: int Angely Emitasari Kades cantik di Lamongan yang saat ini viral di medsos. Foto: int

RIAU24.COM -  Ada sesuatu yang menarik, saat Bupati Lamongan Fadeli, melantik 369 orang kepala desa, Kamis 7 November 2019 tadi. Kehadiran salah seorang kepala desa, yakni Angely Emitasari, sukses jadi pusat perhatian.

Parasnya yang cantik, membuat sosoknya viral di media sosial. Angely dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

BACA JUGA : Gara-gara Ahok Bakal Jadi Bos BUMN, PA 212 Sebut Kinerja BUMN Akan Terganggu

Dilansir detik, cukup banyak hal yang menarik pada sosok kades nan ayu ini. Sebelum menjadi kepala desa, Angely diketahui berprofesi sebagai biduan dangdut. Saat tampil sebagai biduan, Angely mempunyai nama panggung Angel Emyta. Tak hanya itu, sang kades yang ayu ini juga masih lajang loh.

"Saya maju mencalonkan diri menjadi kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya," ungkapnya kepada wartawan, seusai pelantikan di Pendopo Lokatantra, Lamongan.

Menurut Angely, yang masih lajang pada usia 28 tahun ini, awalnya tak ada sama sekali tebersit di pikirannya untuk menjadi seorang pemimpin di desanya. Tetapi hari ini ia dilantik menjadi kepala desa. Karena itu, ia harus mengemban amanah yang sudah diberikan oleh warga.

"Yang diutamakan membangun desa agar lebih baik lagi. Program (desa), ada," kata Angely.



BACA JUGA : Diingatkan Tentang Kematian oleh Netizen, Vanessa Angel Malah Jawab ini

Tetap Nyanyi
Meski sudah dilantik jadi kepala desa, Angely mengaku tidak akan berhenti bernyanyi.

"Insya Allah masih akan tetap bernyanyi, tapi tidak kayak dulu. Nggak fokus ke entertainment," terangnya.

"Saya sudah bernyanyi sejak lama, sejak SMA kelas 3, sekitar tahun 2013 kalo nggak salah," tandas Angely.

Sementara terkait statusnya yang masih lajang, Angely tak menampiknya. Meski saat ini usianya sudah mencapai 28 tahun.

Ketika ditanya kapan akan mengakhiri masa lajangnya, Angely hanya meminta doa agar bisa melepas lajang secepatnya.

Namun saat ditanya lebih jauh, Angely enggan berbicara statusnya itu. Begitu juga cerita tentang asmaranya. Angely lebih suka berbicara tentang kehidupannya yang diakunya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup.

Untuk diketahui, Angely terpilih menjadi Kades di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dalam Pilkades serentak pada 15 September 2019 lalu. Ketika itu, Angel berhasil mengalahkan 2 lawannya dan berhasil meraup suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 jumlah pemilih terdaftar. Sedangkan lawannya Yusman meraih 984 suara dan yang lain, Jajud meraup 655 suara. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...