riau24

Laporkan Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Trending Topik, ini Komentar Menohok Netizen

Sabtu, 09 November 2019 | 08:34 WIB
Politisi PDIP Dewi Tanjung Politisi PDIP Dewi Tanjung

RIAU24.COM - Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung masih menjadi perhatian, termasuk di dunia maya. Bahkan, pagi ini tagar #TangkapDewiTanjung menjadi trending topik di Twitter.

Diketahui, Dewi Tanjung melaporkan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya.

Pelaporan itu karena Novel dituding melakukan penyebaran berita bohong melalui media elektronik terkait penyiraman air keras kepadanya.
BACA JUGA : Pamer Jembatan Ketupat, Netizen Malah Fokus Gaya Bersepeda Anies Baswedan: Terlalu Santuy

Berbagai netizen memberikan komentar kecaman terhadap Dewi Tanjung. Berikut ini kata netizen soal tagar tersebut.

"Apa yg seperti ini menurut anda setingan?  Jika iya..  Kemana hati nurani anda?  Apa yg anda cari?  Siapa yg anda bela? #TangkapDewiTanjung," ujar @AgathaVerany.

"Jika Dewi tanjung menganggap penyiraman pak novel adalah rekayasa. Maka presiden @jokowi juga terlibat dlm rekayasa.. #TangkapDewiTanjung  yang telah mencoreng nama institusi negara," kicau @Airyl12.


BACA JUGA : Anggota DPR Ini Minta Baznas Mengubah Mindset Terhadap Pembangunan Ekonomi Rakyat

"#TangkapDewiTanjung Demi pembelajaran yang adil bahwa hoax oleh siapapun untuk siapapun demi apapun yang bagaimanapun adalah jahat dan pantas dihukum!" kata @shivaz99.

Hingga kini, tagar #TangkapDewiTanjung menempati posisi 3 trending topik di Twitter dengan 19ribuan kicauan dari netizen.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...