riau24

Taat Membayar Pajak, Bapenda Bengkalis Gelar Gebyar Undian Berhadiah

Sabtu, 09 November 2019 | 08:41 WIB
Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis Menggelar Gebyar Undian Berhadiah (foto/Hari) Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis Menggelar Gebyar Undian Berhadiah (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis Menggelar Gebyar Undian Berhadiah pada Kamis 7 November 2019 petang lalu, di Halaman Gedung Gapoktan Bina Maju Desa Mentayan Kecamatan Bantan.

BACA JUGA : Los Pasar Ikan Belum Juga Difungsikan, Ini Komentar Kadisdagperin Bengkalis



Kegiatan Gebyar Berhadiah tersebut diikuti seluruh masyarakat Kecamatan Bantan khususnya masyarakat Desa Mentayan, sebagai bonus kepada mereka yang taat membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).



BACA JUGA : Merupakan Amanah Permendagri, Bappeda Bengkalis Sosialisasi SIPD



Hadir dalam acara itu, Kepala Bapenda Kabupaten Bengkalis diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Pengembangan Achyan, Camat Bantan diwakili Kepala Seksi Tata Pemerintahan Manhudi dan Pimpinan Bank Riau Kepri diwakili Zulkarnain.

Achyan Mengatakan sebagai warga negara yang baik harus taat membayar pajak, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah memberi kemudahan kepada masyarakat membayar pajak melalui Bank Riau Kepri.

“Kita semua tahu banyak manfaat yang bisa dirasakan dari uang pajak yang kita bayar, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan ruang publik yang menjadi lebih baik. Selain itu juga, masyarakat dapat menikmati langsung melalui program dana masuk desa seperti alokasi dana desa, dana bagi hasil pajak, retribusi dan dana instruksi bupati,” ucap Achyan.

Selain itu juga, Manhudi berharap dengan adanya kegiatan gebyar undian berhadiah ini, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk taat membayar pajak.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk taat membayar pajak, agar pembangunan di Kabupaten Bengkalis semakin baik dan Maksimal,”tambah Manhudi lagi. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...