riau24

Menyendiri Selama 20 Tahun, Keanu Reeves Akhirnya Move On dan Kenalkan Kekasihnya ke Publik

Sabtu, 09 November 2019 | 17:58 WIB
Keanu Reeves Akhirnya Move On dan Kenalkan Kekasihnya ke Publik Keanu Reeves Akhirnya Move On dan Kenalkan Kekasihnya ke Publik

RIAU24.COM -  Sejak kemunculannya di John Wick 3, nama Keanu Reeves kembali ramai diperbincangkan. Sosoknya yang terlihat sangat jantan dan berwibawa berhasil membuat Keanu menjadi aktor yang paling digemari. Bahkan di usianya yang menginjat 55 tahun, Keanu masih terlihat awet muda.

BACA JUGA : Gajah Osama bin Laden yang Mengamuk Tewaskan Lima Orang Akhirnya Tertangkap

Selama ini Keanu Reeves dikenal sebagai idaman. Kenapa nggak, setiap ia diminta untuk berfoto bersama para penggemar perempuannya, Keanu nggak pernah menyentuh mereka. Hal itu sebagai bentuk kesopanannya terhadap perempuan. Namun beberapa waktu lalu, setelah sekian lama nggak melihat Keanu bersama seorang cewek, ia tiba-tiba menggandeng seorang perempuan.


Keanu Reeves mengejutkan publik dengan menggandeng seorang perempuan bernama Alexandra Grant di red carpet sebuah acara beberapa waktu lalu

Sejak kematian mantan kekasihnya, Jennifer Syme, pada tahun 2001 lalu, dan juga kehilangan putrinya pada tahun 1999, Keanu emang nggak pernah lagi terlihat menjalin hubungan dengan perempuan. Ia hidup dalam kesederhanaan dan kesendirian hampir 20 tahun terakhir. Dan pada Sabtu (2/11) lalu, Keanu pun mengejutkan publik dengan menggandeng seorang seniman bernama Alexandra Grant dalam acara LACMA Art+Film Gala yang diadakan oleh Gucci di Los Angeles. Alexandra sendiri diketahui udah bersahabat lama dengan Keanu. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam sebuah buku yang berjudul Ode to Happiness yang diluncurkan tahun 2011. Kemudian di tahun 2016, keduanya kembali bekerja di buku Keanu yang berjudul Shadows.


Alexandra menjadi sosok yang berhasil membuat Keanu move on dari kisah tragisnya 20 tahun lalu. Bukan hanya mengubah hidupnya, tapi Alexandra udah menyelamatkannya

Lantas setelah 20 tahun menyendiri, mengapa Keanu akhirnya mampu membuka hatinya kembali? Hal itu bukan lain karena sosok Alexandra yang sangat membantu dirinya untuk move on dari masa lalunya. Alexandra merupakan sosok yang sangat spiritual, hangat, baik hati, dan sangat sensitif. Hal itulah yang membuat Keanu kembali jatuh hati. Perempuan berusia 46 tahun itu menjadi sosok yang sangat suportif dan menjadi pendengar terbaik bagi Keanu selama ini.



BACA JUGA : Merasa Suaminya Tidak Berguna, Perempuan Ini Nikahi Tiga Pria Sekaligus

Meski sedikit patah hati, tapi para penggemar turut berbahagia karena akhirnya idola mereka kembali bisa membuka hati dan move on. Butuh 20 tahun untuk menyembuhkan lukanya di masa lalu, dan Alexandra adalah sosok yang berhasil menyembuhkan seorang Keanu. 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...