riau24

Di Hari Pahlawan, Ketua MPC PP Inhu Mendaftar Jadi Calon Bupati ke Gerindra

Minggu, 10 November 2019 | 19:23 WIB
Ketua MPC PP Inhu Mendaftar Jadi Calon Bupati ke Gerindra Ketua MPC PP Inhu Mendaftar Jadi Calon Bupati ke Gerindra

RIAU24.COM -  RENGAT - Hari Pahlawan 10 November tahun 2019 menjadi momentum tersendiri bagi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu, Indra T, untuk maju sebagai kandidat di Pilkada Inhu 2020 mendatang. 

Keseriusannya dibuktikan dengan mendatangi Sekretariat Partai Gerindra di Jalan Lintas Timur Pematangreba, Minggu (10/11/2019) untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati.

Usai mengembali formulir pendaftaran, Indra T mengatakan, mendaftar sebagai bakal calon bupati bukan hanya niat diri sendiri, tapi dorongan  dari berbagai kalangan bawah, termasuk para pemuda dan pengurus Pemuda Pancasila di Inhu.

"Saya sengaja mendatangi Gerindra Inhu dan mengambil langsung formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati. Mudah-mudahan masyarakat mendukung niat baik ini, termasuk kalangan partai politik demi Inhu yang lebih baik," ujar Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Indragiri Hulu ini, Minggu siang.

Ke depan dirinya segera membangun komunikasi dengan partai politik lainnya agar bisa maju di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Saat ini, Indra T masih berstatus sebagai aparatur sipil negara Pemkab Inhu. Ditanya apakah sudah ada izin pimpinan, Indra menegaskan, izin secara resmi belum tapi secara lisan sudah ada.

Sementara itu, Ketua Tim Pansel penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu 2020, Tato Suryanto mengatakan, hari ini Indra T sudah mengambil formulir bakal calon bupati Inhu 2020.

"Sejauh ini sudah 12 orang bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu, terdiri dari 5 bakal calon bupati dan 7 bakal calon wakil bupati mendaftar. Pendaftaran terbuka untuk umum dan siapapun putra putri terbaik Inhu yang siap melayani masyarakat serta memajukan Inhu," katanya. ***

 

R24/rls

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...