riau24

Warga Aceh Dihebohkan Dengan Kambing Berkaki Delapan

Senin, 11 November 2019 | 04:40 WIB
Anak kambing yang memiliki kaki delapan yang membuat warga desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh heboh (Foto: Detik.com) Anak kambing yang memiliki kaki delapan yang membuat warga desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh heboh (Foto: Detik.com)

RIAU24.COM - Warga Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, dihebohkan dengan seekor kambing yang berkaki delapan.

"Awalnya saya tak menyangka kambing yang lahir ini berkaki delapan," kata Syarifuddin dilansir dari Detik.com, Ahad, 10 November 2019.
BACA JUGA : KPK Tetapkan GM Hyundai Enginering Construction Tersangka Suap Izin PLTU Cirebon

Diketahui, ternak tersebut milik Syarifuddin (45). Kambing itu lahir dari seekor kambing betina miliknya di sekitar rumah tetangganya di desa tersebut Sabtu (9/11) siang. Menurutnya, saat kambing tersebut akan lahir, induk betina kambing ini terlihat kesakitan dan bertingkah tidak seperti biasa.

Ketika lahir, ia dan warga mengaku kaget karena ternak yang lahir merupakan kambing berkaki delapan. Kejadian itu membuat masyarakat terkejut dan sempat beredar luas di media sosial. Tapi, kambing tersebut hanya hidup selama beberapa jam saja setelah lahir dan kemudian mati.

Sementara itu, Yusda, seorang tokoh masyarakat di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya, mengatakan dia bersama warga sangat terkejut dengan lahirnya seekor kambing berkaki delapan milik seorang warga di desanya.


BACA JUGA : Wika Salim Pakai Baju Putih Tipis, Netizen: Aduh Ada Malaikat

"Mungkin karena kejadiannya langka, banyak warga yang kaget," kata Yusda.

Meski kambing tersebut sudah mati, tapi kejadian unik dan langka itu sempat menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...