riau24

Sering Ditanya Sejam Berapa, Vanessa Angel Tampaknya Mulai Bosan Lalu Jawab Begini

Senin, 11 November 2019 | 09:03 WIB
Vanessa Angel bersama dua DJ wanita yang dikabarkan akan perform bersama. Foto: int Vanessa Angel bersama dua DJ wanita yang dikabarkan akan perform bersama. Foto: int

RIAU24.COM - Sosok aktris Vanessa Angel sempat membuat heboh publik pada awal tahun 2019 lalu. Ketika itu, ia diamankan jajaran Polda Jawa Timur, karena terjerat dalam kasus prostitusi online. Tertangkapnya Vanessa dalam kasus itu, juga disertai dengan kabar heboh tentang tarifnya, yang disebut-sebut sebesar Rp80 juta setiap kali kencan.

Setelah bebas dari penjara, Vanessa justru makin terkenal dan banjir job. Namun demikian, kasus yang pernah menjeratnya itu, tampaknya masih tetap melekat. Bahkan hingga saat ini, besaran tarif itu masih sering dijadikan gimmick oleh para netizen.

BACA JUGA : Di Kemenag, CPNS Yang Terpapar Paham Radikalisme Tidak Akan Lolos Seleksi

Tak hanya itu, dalam banyak acara, Vaneesa juga kerap disinggung tentang hal itu. Salah satu yang sering ditanyakan orang kepadanya adalah 'sejam berapa?'.

Dilansir viva, Senin 11 November 2019, sang aktris tampaknya mulai bosan dengan pertanyaan itu. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Vanessa akhirnya menjawab pertanyaan yang sering terlontar itu.

Adalah ketika Vanessa mengunggah foto pada 9 November 2019. Dalam foto itu, ia tampak bersama dengan dua wanita lain. Ketiganya kompak mengenakan baju berwarna hitam.



BACA JUGA : Tolak Praperadilan, Hakim Tetapkan Imam Nahrawi Tersangka

Vaneesa pun menuliskan caption menggelitik, "Sejam berapa? Sering ditanya kaya gitu... Kali ini aku jawab, ya sejam 60 menit laaah," katanya.

Ternyatam postingan itu merupakan 'iklan' untuk perform. Vanessa mempromosikan dirinya dan kedua wanita yang ternyata berprofesi sebagai DJ itu, sebab Vanessa minta diundang untuk perform bareng. ***

 

 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...