riau24

Salut, Meski Kerap Diremehkan 5 Zodiak Ini Tidak Suka Paper Kecerdasan

Senin, 11 November 2019 | 09:18 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM -  Berada pada posisi orang yang diremehkan tidak selamanya negatif, terutama bagi kamu yang sebenarnya cerdas namun enggak mau terlihat pamer kecerdasan. Berikut lima zodiak yang sebenarnya cerdas namun kerap diremehkan.

BACA JUGA : Dalam Dunia Kerja, 6 Zodiak Ini Paling Ambisius

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dari empat zodiak di atas, Virgo merupakan zodiak yang paling sering diremehkan. Sifat Virgo yang senang mengalah demi kepentingan orang lain membuatnya kerap dianggap sebagai zodiak yang tidak mampu bersaing denga zodiak lainnya. 

Padahal Virgo sebenarnya tidak suka pamer kebolehannya. Virgo juga bukan tipikal orang yang senang berbicara dan terkesan sok bisa di hadapan orang lain. Namun, ketika cemoohan yang Virgo terima sudah melewati batas, maka ia tidak akan segan membuktikan bahwa cemoohan yang ditujukan padanya merupakan kesalahan besar.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sering dianggap sebagai zodiak yang memiliki sifat emosional dan mudah baper ketika disindir oleh orang-orang di sekitarnya. Banyak yang mencemooh dan menilai bahwa Cancer tidak mampu menyelesaikan tugas-tugas tepat waktu bahkan lebih awal dari tenggat waktu yang diberikan. 

Namun, Cancer bisa membungkam segala cemoohan yang diberikan padanya dengan menunjukkan kemampuannya yang multitasking. Cancer selalu punya cara jitu untuk membuatnya bekerja efektif dan efisien.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sebagian orang menganggap Pisces sebagai tipikal yang overaktif dan sensitif. Hal inilah yang membuat Pisces kerap diremehkan dan kerap dicap sebagai zodiak yang senang mencari panggung popularitas. 

Padahal, Pisces memiliki potensi yang tinggi dalam bidang seni. Meski memiliki kreativitas yang tinggi, Pisces enggan pamer kebolehannya di hadapan orang lain atau pun mengunggah hasil karyanya pada akun media sosialnya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Banyak yang meremehkan Capricorn yang cenderung memiliki sifat yang terlalu berhati-hati dalam menetapkan pilihan. Capricorn seakan dicap sebagai zodiak yang tidak berani ambil risiko dan cenderung memilih ‘main aman’. 

Namun, sifat kehati-hatian yang dilakukan Capricorn adalah bagian dari strateginya untuk lebih efektif dan efisien dalam bekerja. Capricorn lebih senang untuk memilih kerja cerdas ketimbang harus kerja keras.



BACA JUGA : 15 November: Perundingan Linggarjati, Belanda Akui Sumatera Bagian Kedaulatan Indonesia

Taurus (20 April - 20 Mei)

Banyak yang menilai Taurus sebagai tipikal pemalas dan mudah bosan. Hal ini yang membuatnya dicemooh orang-orang di sekitarnya. Padahal, Taurus merupakan tipikal orang yang bekerja sesuai target. 

Taurus memang terlihat malas pada waktu-waktu tertentu. Namun, ketika Taurus telah mencanangkan target-target untuk dicapai, maka Taurus akan bergerak cepat. Taurus yang malas akan berubah menjadi Taurus yang ulet dan tidak mengenal putus asa.

 

Sumber: Kumparan

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...