riau24

Cristiano Ronaldo Merajuk Digantikan Paulo Dybala Saat Juventus Kontra AC Milan

Senin, 11 November 2019 | 12:29 WIB
Cristiano Ronaldo merajuk sebab tak menyangka ditarik keluar lebih cepat oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri (foto/int) Cristiano Ronaldo merajuk sebab tak menyangka ditarik keluar lebih cepat oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 11 November 2019, Tengah ramai perbincangan soal Cristiano Ronaldo yang merajuk. Diberitakan Ronaldo kesal sebab tak menyangka ditarik keluar lebih cepat oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

BACA JUGA : Dua Inspektor ASIC Visitasi 18 Prodi UIR untuk Akreditasi Internasional



Seperti yang dilansir dari Detik, kejadian itu terjadi di duel Juventus kontra Milan di pekan ke-12 Liga Italia digelar di Allianz Stadium, Senin (11 November 2019) dini hari WIB. Saat pertandingan itu Cristiano Ronaldo dijadikan starter sejak awal pertandingan.

Namun tak seperti biasa, pada menit ke-55, Cristiano Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri. Cristiano Ronaldo kemudian diganti oleh Paulo Dybala, yang ternyata pada menit ke-77 berhasil mencetak gol.



BACA JUGA : DPRD Riau Belum Kaji Soal Program Sekolah Gratis Syamsuar



Sehingga skor pertandingan Juventus vs AC Milan jadi 1-0. Hasil tersebut berakhir hingga pertandingan berakhir.

Saat ditarik keluar itulah, Cristiano Ronaldo terlihat kesal. Bahkan Ronaldo tampak menggerutu dalam bahasa Portugal ke Maurizio Sarri dan langsung masuk ke ruang ganti.

Sky Sport Italia melaporkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Allianz Stadium sebelum pertandingan selesai. Bintang Portugal ini pergi tiga menit sebelum laga usai.

Tercatat sudah dua kali Cristiano Ronaldo tak tampil penuh secara beruntun di laga Juventus. Hal itu terjadi ketika Juventus bertandang ke markas Lokomotiv Moskow di Liga Champions tengah pekan kemarin. Criatiano Ronaldo diganti saat menit ke-82.

Diganti dalam dua pertandingan secara beruntun adalah hal yang langka untuk mantan bintang Real Madrid itu. Terakhir kali itu terjadi ketika Mei 2018 saat Cristiano Ronaldo masih memperkuat Madrid (vs Villarreal dan Barcelona).

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...