riau24

Siapa Sangka, Claudia Sang Jawara The Voice Jerman, Ternyata Pernah Diperlakukan Seperti Ini oleh Saipul Jamil

Rabu, 13 November 2019 | 09:33 WIB
Claudia Emmanuela Santoso Claudia Emmanuela Santoso

RIAU24.COM -  Nama Claudia Emmanuela Santoso, saat ini tiba-tiba mencuat. Hal itu seiring dengan keberhasilannya membuat harum nama Indonesia, ketika tampil sebagai jawara dalam ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Tampil dengan membawakan lagu I Have Nothing milik Whitney Houston, Claudia sukses menyabet juara pada ajang tersebut.

Tapi, banyak yang tidak tahu, ternyata cewek yang akrab disapa Audi ini, ternyata pernah ikut ajang pencarian bakat serupa di Indonesia.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Tak Suka Diatur

Dilansir viva, Rabu 13 November 2019, pada tahun 2014 lalu, Audi sempat mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi di Tanah Air. Namun ia tidak berhasil tampil sebagai juara. Bahkan, ia sempat menerima komentar pedas dari Saipul Jamil, yang ketika itu menjadi salah satu dewan juri.

Kala itu, Audi membawakan lagu Mencintaimu Sampai Mati milik Utopia. Namun, Saipul Jamil menyebut bahwa penampilan Audi kala itu sangat kaku dan dingin seperti es batu.

"Audi, kamu pernah makan es batu? gimana rasanya? Kalau kamu merasa makan es batu yang keras, yang kaku, yang dingin, yang linu, ya itu sama perasaan saya waktu saya dengar suara kamu," lontar Saipul ketika itu.

Komentar itu langsung disambut sorak kekecewaan dari para penonton. Saipul melanjutkan, bahwa penampilan Audi kala itu gagal untuk mencairkan suasana.

"Walaupun kamu berusaha untuk mencairkan dengan gaya kamu, tapi gaya kamu juga terlalu kaku. Aduh," ujar Saipul lagi.

Baca Juga: 3 Pasangan Zodiak Ini Cenderung Balikan Setelah Putus

Sekarang, Audi berhasil membuktikan bahwa komentar Saipul Jamil tidak selalu benar. Tampil sebagai jawara The Voice Jerman, adalah bukti nyata bahwa gadis ini memang memiliki kualitas dalam bernyanyi. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...