riau24

Belum Beruntung di Jalur Politik, Ini Nasehat SBY kepada AHY di moment Hari Ayah Nasional

Rabu, 13 November 2019 | 11:34 WIB
AHY mengunggah foto ketika SBY mencium keningnya AHY mengunggah foto ketika SBY mencium keningnya

RIAU24.COM -  JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak mau melewatkan moment Hari Ayah Nasional yang diperingati pada Selasa (12/11) kemarin. Ia pun mengunggah foto ketika ayahandanya mencium keningnya.

Dalam foto tersebut, AHY mengungkapkan sosok SBY.“Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah. Bagi saya Pak SBY bukan sekadar seorang ayah, tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi,” tulis AHY.

Baca Juga: Soal Kartu Pra Kerja, Jokowi Bantah Gaji Pengangguran

Cuitan itu kemudian dibalas oleh SBY. SBY mengingatkan jika AHY harus seorang kesatria. “Agus, terima kasih. Yang saya nasihatkan kepadamu dan juga adikmu, jadilah kesatria yang tangguh,” balas Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

SBY mendorong dan menyemangati AHY agar tidak mudah menyerah dalam menjalani hidup.“Itu juga yang saya terima dari ayah tercinta. Kita semua prajurit. Pantang menyerah,” tutup SBY seperti dilansir pojoksatu.id.

Baca Juga: Sering Disebut Menteri Segala Urusan, Menko Luhut Bilang Begini

SBY sepertinya ingin agar AHY tetap optimis dalam mengejar karir politiknya. Maklum saja, AHY beberapa tahun terakhir memang belum beruntung di jalur politik. Setelah mundur dari militer, AHY sempat ikut kontestasi politik di Pilkada Jakarta, namun gagal.

AHY juga sebelumnya santer disebut-sebut akan duduk di salah satu kursi menteri di dalam kabinet Jokowi. Namun lagi-lagi namanya tak masuk dalam jajaran menteri pilihan Jokowi.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...