riau24

SMP Juara Pekanbaru Raih Banyak Piala di Event Berbeda

Kamis, 14 November 2019 | 04:21 WIB
SMP Juara Pekanbaru raih banyak penghargaan dan piala (foto/ist) SMP Juara Pekanbaru raih banyak penghargaan dan piala (foto/ist)

RIAU24.COM - PEKANBARU- SMP Juara Pekanbaru kembali meraih prestasi di lomba LKPST Tingkat Kwaran Bukit Raya. Dalam kegiatan yang diselenggarakan kwaran Bukit Raya yang berlokasi di Buper MTSN An Najah itu SMP Juara Pekanbaru menjadi keluar sebagai juara umum.

Baca Juga: Tenggat Waktu Mepet, Kontraktor Diminta Segera Selesaikan Jalan Badak



Menurut Jefrianto selaku Kwaran Bukit Raya Perlombaan LKPSGT merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan, kegiatan ini merupakan sebuah kompetisi mencari bibit baru yang akan diperlombakan dalam event Provinsi ataupun Nasional. Pada kesempatan ini Smp Juara Pekanbaru kembali menorehkan prestasi dengan membawa piala umum dengan kualifikasi 7 item lomba yang diperebutkan.

Baca Juga: Sedang Asyik Pesta Narkoba di Hotel, Belasan Remaja di Pekanbaru Diciduk Polisi

Juara 2 giat Putri, Juara 1 giat Fisik Putri, Juara 1 giat sosial putra, dan Juara 1 giat intelektuak putri. Kemudian Juara 1 guat spritual putra, Juara 1 giat emosional putra, dan Juara 1 giat Fisik Putra.

Selain itu SMP Juara Pekanbaru di event berbeda Meraih 2 prestasi di ajang MTS Al Ittihadiyah ComPetition (MAC) 2019 Tingkat Kota Pekanbaru dan berhasil menyabet piala juara 1 panahan Tradisional serta juara 3 MHQ.

Pada kesempatan Ini Hamidi agus,S P.d Selaku Pembina dan Nurhasanah,S.Si menyampaikan ini merupakan buah dari kerja keras mereka selama ini dan kita berharap mereka selalu giat berlatih dan bekerjasama, disamping itu menurutnya kami mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah Smp Juara Bapak Syahrul Padilah,S.Pd selaku Kamabigus yang memberikan suport serta seluruh tim yang bertugas dan membantu pelaksanaan ini ucapnya.

Semoga kemenangan ini terus berlanjut dan dapat menorehkan prestasi-prestasi baik dibidang akademik maupun nonakedemik, selamat kepada kalian Siswa-siswi SMP juara Pekanbaru. (Rilis/Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...