riau24

Keluarga Besar Kisaran Asahan dan Sekitarnya DPC Pekanbaru Akan Lantik Pengurus

Jumat, 15 November 2019 | 05:42 WIB
Kerukunan Keluarga Besar Kisaran Asahan dan Sekitarnya bakal melakukan pelantikan pengurus DPC Pekanbaru (foto/ist) Kerukunan Keluarga Besar Kisaran Asahan dan Sekitarnya bakal melakukan pelantikan pengurus DPC Pekanbaru (foto/ist)

RIAU24.COM - Jumat 15 November 2019, Kerukunan Keluarga Besar Kisaran Asahan dan Sekitarnya bakal melakukan pelantikan pada Minggu (17 November 2019). Kerukunan Keluarga Besar Kisaran Asahan dan Sekitarnya DPC Kota Pekanbaru diketuai Ir Sudarso dan Sekretaris Wira Kelana.

Baca Juga: Sediakan Payung, Malam Ini BMKG Prediksi Hujan Di Pekanbaru



Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pelantikan KKK DPC Kota Pekanbaru, Ade Putra Daulay. Ade Putra katakan acara Pelantikan KKK DPC kota Pekanbaru dilaksanakan di Hotel Pesona pada tanggal 17 November nanti.

"Pelantikan pengurus akan dihadiri oleh masyarakat yang berasal dari Kisaran Asahan yang berdomisili di Kota Pekanbaru. Juga akan di Hadiri oleh Ketua KKK DPW Riau Bapak Nursal Tanjung dan juga tentunya mengundang Pemerintah Kota Pekanbaru," sebut Ade Putra yang juga Ketua Petani Muda Riau (Pemuri).

Baca Juga: Mantan Kadis Pariwisata Riau Meninggal Dunia di Bandung

Dengan Pelantikan KKK DPC Kota Pekanbaru diharapkan ada sinergitas antara Kerukunan Keluarga Besar Kisaran Asahan dan Sekitarnya dengan Pemko Pekanbaru. "Terutama dalam membangun perekonomian dan menggerakkan wirausaha di Pekanbaru. Ibarat kata pepatah dimana bumi di pijak di situ langit di junjung, dimana air di sauh di situ ranting di patah," sebut Ade Putra.

Dirinya berharap kegiatan pelantikan KKK DPC Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan baik dan lancar. "Tentunua juga Kerukunan Keluarga Besar Kisaran Asahan dan Sekitarnya bisa bersama-sama hadir dalam meningkatkan silaturahmi di Bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini," sebut Ade Putra kemudian. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...