riau24

Megabintang Cristiano Ronaldo Sebut Kondisinya Fit, Pelatih Juventus Sarri Berbohong?

Jumat, 15 November 2019 | 06:03 WIB
Ronaldo sebut dirinya sehat bugar, muncul dugaan pelatih Juventus Sarri berbohong (foto/int) Ronaldo sebut dirinya sehat bugar, muncul dugaan pelatih Juventus Sarri berbohong (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 15 November 2019, Megabintang Cristiano Ronaldo bersikukuh bahwa sampai saat ini dirinya dalam kondisi fit. Hal itu bertolak belakang dengan pernyataan Pelatih Juventus Maurizio Sarri yang sebelumnya menyebut Ronaldo sedang ada maslaah kesehatan.

Baca Juga: Erling Haaland Mengamuk Lihat Liverpool Menang di Markas Salzburg



Seperti dilansir dari Detik, polemik soal kondisi fisik mantan pemain Real Madrid itu bermula saat Pelatih Juventus Sarri menarik keluar Cristiano Ronaldo di tengah babak kedua saat lawan AC Milan. Hal itu sudah yang menjadi kedua kalinya Cristiano Ronaldo tidak bermain penuh selama dilatih Sarri.

Baca Juga: Dijuluki yang Paling Seram di Bumi, Mike Tyson Malah Sebut Petinju Ini Tiada Duanya

Yang membuat semakin panas, yakni respon Criatiano Ronaldo yang langsung masuk lorong ruang ganti. Bahkan dikabarkan pula Ronaldo langsung cabut tinggalkan stadion, padahal pertandingan belum selesai.

Kepada awak media Pelatih Juventus Sarri klarifikasi bahwa keputusannya menarik Cristiano Ronaldo adalah tepat. Sebab pemain asal Portuhal itu sedang dalam kondisi bermasalah dengan lutut.

Beberapa hari berselang, Cristiano Ronaldo diketahui terlihat baik-baik saja ketika berlatih dengan timnas Portugal. Bahkan pelatih timnas Portugal Fernando Santos memastikan Cristiano Ronaldo dalam kondisi siap main. Dan Fernando Santos tidak akan ragu menurunkan megabintang Juventus itu saat Portugal melawan Lithuania, Jumat (15/11) dini hari WIB dan Luksemburg pada (18/11) mendatang.

Beberapa saat sebelum tampil dengan Portugal melawan Lithuania, Ronaldo memberikan pernyataan kepada para wartawan. "Bukan cuma dalam kondisi baik, tapi aku bisa bilang kondisiku sangat fit. Laporannya jelas positif. Sekarang kalian bisa mewawancarai yang lainnya," sebut Cristiano Ronaldo kepada para awak media. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...