riau24

Wabup Kuansing Halim Serahkan Bantuan Ambulance ke Masyarakat Beringin Jaya

Sabtu, 16 November 2019 | 14:48 WIB
Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim berserta rombongan melakukan Safari Jum'at Barokah (foto/Zar) Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim berserta rombongan melakukan Safari Jum'at Barokah (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim berserta rombongan melakukan Safari Jum'at Barokah, dengan mengunjungi Mesjid Al-Huda Desa Beringin Jaya, Kecamatan Sentajo Raya. Jumat (15/11) kemarin.

Kehadiran Wabup Kuansing Halim dan rombongan disambut ratusan Jemaah Mesjid Al-Huda, Lurah Beringin Jaya Darismadi dan Imam Mesjid. Dan Usai melakukan Shalat Jumat, Wabup memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid  Al-Huda sebanyak Rp. 5 Juta dan satu unit mobil Ambulance untuk masyarakat Beringin Jaya.

Baca Juga: Ratusan Rumah Terendam Banjir, Kapolsek Kuantan Mudik Bantu Warga Korban Banjir



"Satu unit ambulance ini sebetulnya janji dari ibu Juniwarti Halim kepada masyarakat Beringin Jaya beberapa waktu lalu. Ini tanpa sepengetahuan saya, begitulah kami berdua dalam rumah tangga, Selagi sipatnya positif, tidak usah ibu Juniwarti minta izin dulu sama saya," paparnya.

Sebab, katanya, dirinya komit dengan janji yang telah terucap kepada masyarakat, dan tidak pandai muluk-muluk, dan janji palsu kepada masyarakat. Dan berharap, dengan uang dan satu unit ambulance yang disumbangkan kepada masyarakat Beringin Jaya tersebut, betul-betul bisa dimanfaatkan untuk masjid dan kebutuhan masyarakat dan umat.

Baca Juga: Bupati Kuansing Mursini Lantik Kades Cerenti, Ini Pesan dan Harapannya

"Saya ingin masyarakat mudah berurusan, jadi manfaatkanlah sebaik baiknya. Semoga masyarakat yang sakit maupun yang meninggal dunia, dapat diringankan bebannya dengan ambulance ini," ujarnya.

Sementara Lurah Darismadi mewakili masyarakat menyampaikan ribuan terima kasih kepada H.Halim  dan keluarga. "Terimakasih kepada Bapak Haji Halim beserta keluarga, yang telah menyalurkan bantuan satu unit ambulance dan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada masyarakat Beringin Jaya. 

"Semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya sekeluarga oleh Allah Subhanahu Wa ta'ala," ujar Darismadi saat penyerahan ambulance tersebut.

"Semoga hubungan antara H.Halim beserta keluarga, dengan masyarakat Beringin Jaya tetap selalu erat kedepannya," tukasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...