riau24

Curiga Cowoknya Godain Perempuan Lain, Wanita Ini Gigit Penis Pacar

Sabtu, 16 November 2019 | 17:15 WIB
Penis pria ini digigit pacarnya karena dituduh mau selingkuh (foto/int) Penis pria ini digigit pacarnya karena dituduh mau selingkuh (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 16 November 2019, Nasib naas dialami seorang pria di Florida. Gara-gara dituduh menggoda wanita lain, penisnya digigit pacar sendiri.

Seperti dilansir dari Detik, perempuan yang menggigit penis pacarnya itu sudah ditangkap. Selain menggigit penis, perempuan itu juga mengancam pacarnya dengan pisau sebab dituduh menggoda perempuan lain.

Baca Juga: Dibiarkan Sang Ibu Bermain di Kamar, Bayi Berusia Dua Tahun Ini Alami Kejadian yang Mengenaskan



Daily Mail melaporkan Jumat (15/11/2019) Esperanza Gomez (33) waktu itu sedang minum bir dengan pacarnya di Miami Beach, Florida, sampai jam 3 pagi pada Rabu 13 November 2019. Pasangan itu ditemani oleh seorang teman wanita di tengah malam yang pergi tak lama setelah itu.

Baca Juga: Habisi Jendral Soleimani, Iran Akan Seret Trump ke ICC

Namun Gomez murka dan tuduh pacarnya tersebut berkeinginan meniduri teman perempuan itu. Sesuai catatan polisi juga melaporkan pria itu punya tanda merah di dadanya.

Selanjutnya Gomez diamankan serta didakwa telah menyerang dengan senjata mematikan. Gomez diwajibkan membayar denda senilai USD6.500 (sekira Rp91 juta).

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...