riau24

Pasca Diluncurkan, Mitsubishi Xpander Cross Sudah Bisa Dipesan di Luar Jakarta

Sabtu, 16 November 2019 | 18:16 WIB
Mitsubishi Xpander Cross (foto/int) Mitsubishi Xpander Cross (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 16 November 2019, Mitsubishi Cross telah resmi diluncurkan pada 12 November 2019 lalu. Kini, mobil tersebut mulai dikenalkan ke kota-kota di luar Jakarta.

Salah satunya adalah program Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang dilakukan di kawasan Cibinong, Jawa Barat pada tanggal 14 hingga 17 November 2019.

"Program ini pun membawa Xpander Cross untuk lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Dan sekaligus sebagai tanda bahwa mobil bisa mulai dipesan di semua dealer kami," kata Guntur Harling, Deputy General Manager of product strategi division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikutip dari otodriver.com, Sabtu, 16 November 2019.
Baca Juga: Bakal Dijual di Indonesia, Harga Toyota Prius Dipastikan di Bawah RP 1 Milyar



"Kami pastikan bahwa Xpander Cross dalam kondisi ready stok saat ini dan bisa mulai dipesan saat ini juga,” lanjutnya.

Xpander Cross sendiri adalah mobil MPV yang dikolaborasinya dengan aksen SUV. Secara rinci, mobil tersebut tak memiliki perbedaan mesin ataupun transmisi dengan model Xpander biasa. Tapi, pihak Mitsubishi melakukan up-grade pada bagian suspensi dan beberapa penambahan aksesoris.

Xpander Cross ini ditawarkan dengan tiga varian, yakni Xpander Cross A/T Premium Package, Xpander Cross AT dan Xpander Cross MT. Ketiganya dijajakan di atas banderol varian tertinggi yang ada sebelumnya yakni Ultimate.
Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Avanza Duduki Peringkat Atas Daftar LMPV Terlaris

Berikut ini harga Xpander Cross harga OTR Jabodetabek:
Xpander Cross A/T Premium Package: Rp 286,7 juta
Xpander Cross AT: Rp 277,7 juta
Xpander Cross MT: Rp 267,7 juta. (Ibl)

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...