riau24

Baru Pulang Belanja Pria Ini Terduduk Menangis, Tahu Istrinya Hamil Setelah 8 Tahun Menanti

Minggu, 17 November 2019 | 10:21 WIB
Seorang suami terduduk dan menangis begitu tahu istrinya hamil setelah delapan tahun menunggu (foto/int) Seorang suami terduduk dan menangis begitu tahu istrinya hamil setelah delapan tahun menunggu (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 17 November 2019, Pasangan mana yang tidak berbahagia. Setelah menunggu lama hingga bertahun-tahun akhirnya mengandung si buah hati.

Hal itu dikisahkan seorang pemilik akun facebook @Leni Mimosa Pudica. Pada status Fb nya tersebut Leni Mimosa unggah video suaminya, Ibanez yang melihat hasil test pack.

Baca Juga: Tak Efektif Berantas Korupsi, Komnas HAM Take Setuju Hukuman Mati Bagi Koruptor



Tak disangka dalam video itu suaminya yang baru pulang belanja, langsung terduduk menangis. Seakan tak menyangka setelah 8 tahun menikah, akhirnya istrinya hamil.

"Ekspresi suami waktu pertama kali tau q positif hamil. Dy seneng dan terharu bgt. Memang cukup lama kami menantikan kehadiran buah hati dalam keluarga kami. Hampir 8 tahun penantian kami ingin mendapatkan buah hati. Selama penantian itu kami saling support dan saling menguatkan satu sama lain,terutama dia lah yg selalu menyemangati dan menguatkan saat q merasa bgtu sedih," tulis @Leni Mimosa Pudica.

Baca Juga: Soal Kartu Pra Kerja, Jokowi Bantah Gaji Pengangguran

"Karena kadang ada saja omongan orang yg membuat q sedih. Mungkin orang itu ga bermaksud untuk menyakiti hati kita tapi kadang beda bagi kita yg telah lama mengharapkan momongan. Alhamdulilah sekarang Allah telah mengabulkan do'a dan keinginan kami. Terima kasih jg untuk keluarga dan teman" yg selalu mendukung kami. Semoga kandungan q sehat" dan selamat sampai melahirkan nanti. Dan nantinya anak ini bisa melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Aamiin," tutup @Leni Mimosa Pudica.

Langsung saja momen itu ramai dikomentari netizen atau warganet. Postingan itu sudah dibagikan lebih dari 20 ribu kali dan di like 24 ribu kali.

@Indah Rachman: "Alhamdulillah, sehat selalu yah mba, semoga selalu dlm lindungan Allah."

@Ahmad Arie Dimyati: "Subhanallah."

@Enggal Prasetyo: "Amin amin yatobal alamin semoga ddx nya sehat dan awal mula adx adx yg lain menyusul amin."

@Meimeii Indah: "Selamat. Semoga ibu n babynya dlm kndgan seht sllu smpai lahiran."

@Wulan Dari: "Alhamdulillah, Selamat ya bun, semoga sehat slalu Dedek bayi Dan ibu nya,, saya terharu bun. Semoga nular kesaya ya bun,, penantian 3 tahun 7 bulan, semoga secepat nya diberi kepercayaan sama Allah SWT hamil dlm waktu dekat ini, buat kado untuk suami Saya."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...