riau24

Performa Anjlok di Inggris, Mantan Pelatih Tottenham Ini Malah Bela Pochettino

Selasa, 19 November 2019 | 10:39 WIB
Kinerja Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino terus jadi sorotan (foto/int) Kinerja Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino terus jadi sorotan (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 19 November 2019, Kinerja Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino terus jadi sorotan. Hal itu disebabkan anjloknya performa Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris.

Seperti dilansir dari Detik, Tottenham Hotspur sudah lima kali tapa kemenangan di Liga Inggris. Hotspur mendapat tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Baca Juga: Nazar Ini yang Akan Dilakukan Indra Sjafri Jika Timnas U-22 Raih Emas SEA Games

Terakhir kali Tottenham Hotspur menang dan dapat tiga poin terakhir kali ketika mengalahkan Southampton 2-1 di kandang saat 28 September lalu. Dampaknya Harry Kane dan kawan-kawan kini terpuruk di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan 14 poin.

Jelang melawan rivalnya, West Ham United, kinerja Mauricio Pochettino semakin disorotan Sabtu (23/11) mendatang. Bahkan duel ini disebut menjadi laga penentuan bagi manajer Mauricio Pochettino kedepannya.

Baca Juga: Pelatih Indonesia Indra Sjafri Bandingkan Final Vietnam Dengan Sakaratul Maut

Namun ternyata matan pemain dan manajer Spurs, Tim Sherwood bela Pochettino. "Saya tidak menyalahkan manajernya. Saya menyalahkan para pemainnya. Mereka (para pemain) harus berkaca pada diri mereka sendiri, mereka harus memiliki keberanian saat situasinya tak berjalan mulus, ketika mereka ingin merebut bola di daerah berbahaya. Mereka juga harus membuat lawan terbawa dalam permainan mereka. Saat ini, beberapa pemain terlihat seperti sedang bersembunyi," sebut Tim Sherwood, seperti dilaporkan Talksport.

"Tiga atau empat pemain kontraknya akan segera habis, sementara yang lain akan bernasib serupa di tahun berikutnya. Itu bukan kemauan Pochettino, dia ingin memiliki pemain-pemain yang akan ada di tim dalam jangka panjang. Tapi Anda masih harus mendapatkan yang terbaik dari yang dipunya," sambung Tim Sherwood kemudian. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...