riau24

Polres Siak Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pemilihan Penghulu Kampung Serentak

Rabu, 20 November 2019 | 06:30 WIB
Apel Kesiapan Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Penghulu Kampung (Kepala Desa) serentak di Siak (foto/lin) Apel Kesiapan Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Penghulu Kampung (Kepala Desa) serentak di Siak (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Selasa tanggal 19 November 2019, bertempat di Lapangan Apel Polres Siak telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Penghulu Kampung (Kepala Desa) serentak di Siak.

Baca Juga: Besok, DPD PAN Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Siak 2020



Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, SIK, MIK, Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Yurnalis, S.Sos, M. Si, Kepala Kantor Satpol PP Kaharuddin, S.Sos, M.Si, Para PJU Polres Siak, Para Kapolsek jajaran Polres Siak,  Para Camat dari 11 Kecamatan yg melaksanakan Pemilihan Penghulu Kampung, Personil Polres Siak dan personil PAM TPS Pemilihan Penghulu Kampung, Pleton Satpol PP Siak.

Baca Juga: Bupati Pilih Kepala Kadispora Gantikan Yan Prana di Kepala Badan Keuangan Siak

Kapolres Siak, AKBP Dody F. Sanjaya SH, SIK, MIK, Mengatakan Pemilihan Kampung di Kab. Siak dilaksanakan di 45 Kampung yg tersebar di 11 Kecamatan dengan jumlah TPS sebanyak 58 TPS.

"Kita akan Kerahkan 118 Orang personel Untuk Mengamankan seluruh TPS di 45 kampung yang melaksanakan Pil Kampung," ujarnya.

Selain itu agar para Personil PAM TPS melaporkan potensi gangguan sekecil apapun yang ada di TPS maupun di Kampung kepada pimpinan, Kapolsek beserta para perwira akan dibentuk sebagai Tim Pamatwil yang tugasnya melakukan monitoring dan mengawasi kegiatan Pemungutan Suara padaTPS Pemilihan Kampung.

''Kami Juga menyampaikan bahwa suksesnya pemangamanan nanti tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk pemerintahan daerah Kabupaten Siak," pungkas Kalpolres. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...