riau24

Pamer Jembatan Ketupat, Netizen Malah Fokus Gaya Bersepeda Anies Baswedan: Terlalu Santuy

Rabu, 20 November 2019 | 07:11 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas tangannya saat tengah bersepeda (Foto: IG Anies Baswedan) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas tangannya saat tengah bersepeda (Foto: IG Anies Baswedan)

RIAU24.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunggah foto  di akun media sosialnya, saat dia berada di Jembatan Ketupat. Anies mengatakan, jembatan tersebut menghubungkan antar kampung di Petojo Utara yang terpisah oleh Kali Krukut dan juga sebagai akses ke sekolah.

"Kita membangun di seluruh Jakarta, memberikan pengalaman berjalan kaki yang mengesankan pada seluruh warga kota," kata dia di akun Instagramnya @aniesbaswedan, Selasa, 19 November 2019. 

Anies juga mengatakan, Jakarta sendiri dianugerahi aliran 13 sungai dan membangun jembatan adalah keharusan. Jembatan Ketupat ini adalah satu dari banyakjembatan antar kampung yang telah kita bangun agar berikan pengalaman.

"Jembatan yang tidak hanya menghubungkan tetapi juga dapat membahagiakan warga setempat," ujar Anies.
BACA JUGA : Viral, Usai Hina Nabi Muhammad, Gus Muwafiq Sebut Kentut tak Batalkan Shalat

"Ada juga jembatan unik Kerang Hijau dan jembatan Kampung Krendang yg sudah jadi. Seperti apa? Tunggu unggahan berikutnya," lanjut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Netizen memberikan komentar tentang unggahan foto Anies tersebut. Bukan hanya jembatan saja yang jadi fokus pembicaraan, netizen justru mengomentari gaya bersepeda Anies.

Sebab, dari foto yang diunggah, ada satu momen dimana Anies Baswedan melepas tangan saat tengah bersepada. Ini kata netizen.

"gambar nomor 10 keren paa hands off," kata uli_tris.


BACA JUGA : Rakernas PAN, Amien Rais Sindir Zulhas Dukung Jokowi

"Okelah slide trakhir nek peda kaga pake tangan di stang," komentar ratriaramadhani.

"Foto terakhir terlalu santuy," ujar fadlymaldini.

"Jago juga pa naik sepeda nya bisa lepas tangan," kata muhammadrivanJ.

"Manusia diciptakan berbeda, baik wajah dan sikap, meskipun berbeda terikat dalam persaudaraan yg kuat. Jembatan Mengajarkan Manusia untuk mempererat kerukunan, saling membantu sesama tetangga. dan mengajarkan manusia agar tidak Banyak kata, sedikit makna dan tidak sesuai fakta," ungkap @LogamUj

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...