riau24

Annisa Pohan Ultah, AHY Bagikan Foto Jadul Saat Pangku Sang Istri, Netizen: SBY dan Ani Jilid 2

Rabu, 20 November 2019 | 09:00 WIB
AHY Bagikan Foto Jadul Saat Pangku Sang Istri AHY Bagikan Foto Jadul Saat Pangku Sang Istri

RIAU24.COM - Annisa Pohan tengah berbahagia. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tepat pada 20 November hari ini.

Di hari ulang tahun sang istri, Agus Yudhoyono tak mau melewatkan moment istimewa ini dengan mengucapkan rasa syukurnya telah diberikan Annisa Pohan sebagai istri terbaiknya. Tidak hanya itu, ia juga membagikan foto dirinya dan sang istri di awal pernikahan.

Baca Juga: Wow, Ternyata Sebesar Ini Gaji Pilot Garuda, Presiden Aja Lewat....

Di foto itu, terlihat wajah dari kedua insan manusia ini masih sangat muda. Agus Yudhoyono pun tubuhnya belum begitu berotot seperti sekarang. Annisa Pohan masih tetap dengan keanggunan wajah dan kepribadiannya. Agus dengan wajah tersenyum tampak memangku Annisa Pohan yang tersenyum bahagia ke arah Agus.

Ada hal menarik selain Agus membagikan foto lawasnya di hari ulang tahun sang istri. Ya, Agus menuliskan keterangan foto yang cukup romantis. Ia menumpahkan perasaannya di sana dan berikut isinya;

"Tidak terasa, 14 tahun sudah kita mengarungi suka duka dan jatuh bangun bersama. Terima kasih selalu mendampingiku dengan setia dan penuh cinta. Aku doakan semoga kamu senantiasa sehat, panjang umur, dan bahagia. Selamat ulang tahun, sayang," tulis Agus Yudhoyono.

Baca Juga: Di Tahun 2020, 4 Zodiak Ini Yang Serius Melanjutkan Hubungan Ke Pernikahan

Ucapan AHY ini pun langsung dibalas Annisa Pohan di kolom komentar. "Terima kasih suamiku atas doa dan bimbingannya selama ini," ujarnya.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan menikah pada awal Juli 2005 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Yang patut diacungi jempol, meski keduanya dekat dalam pusaran politik dan dunia hiburan, rumah tangga AHY dan Annisa jauh dari kabar tak sedap. Keduanya tampak harmonis dan kompak di berbagai kesempatan.

Unggahan ini sudah disukai 80 ribuan netizen di Instagram. Netizen yang melihat postingan AHY itu ikut mendoakan yang terbaik untuk Annisa Pohan.

zxc3

"Ini kisah cinta pak SBY dan almarhumah buk ani jilid 2  yang bakalan setia sampai hari tua," komentar iqballubiss

"Selamat ulang tahun kak Annisa. Sehat selalu, ya, serta panjang usia. Ulang tahunnya sama kayak aku, hari ini juga," kata Frisca.

"Masya Allah, ulang tahunnya seperti saya. Semoga saya bisa menjadi seseorang yang hebat, pintar, dan bisa membangun rumah tangga seperti ibu Annisa. Amin," tulis Icanvt.

"Ganteng dan cantik, inspirasiku. Semoga tetap bersama2 sampai akhir hayat," komentar wirda_hijab_syari.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...