riau24

Jelang Reuni Akbar 212, Tagar #AyoPutihkanMonas212 Trending Topik, Netizen: Rindu Berkumpul Kembali

Rabu, 20 November 2019 | 11:53 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan lakukan Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212. Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) Yusuf Martak mengatakan jika pihaknya telah mendapatkan izin.

Bahkan, jelang reuni akbar yang akan berlangsung di Monumen Nasional (Monas) itu, tagar #AyoPutihkanMonas212 ramai menjadi perbincangan netizen. Bahkan menjadi trending topik.

Selain itu, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab akan mengisi ceramah pada reuni yang ditargetkan mendatangkan 7 juta peserta itu. Novel mengaku tidak tahu siapa tokoh politik yang diundang.
Baca Juga: Kartu Pra Kerja Diundur Jadi Maret 2020, Hidayat Nur Wahid Mengkritik

Bahkan, banyak ajakan dari netizen untuk meramaikan tagar tersebut. Setidaknya, tagar tersebut sudah mencapai 7ribuan tweet.

"Assalamu'alaikum.. Met pagi sobat Tweeps...Silahkan yang mau partisipasi, mau bantu untuk share, mau bantu lambungkan untuk acara reuni 212.biar gemanya akan terus terasa sampai hari nya nanti.Yu mari. Silahkan yg mau mampir atau bikin tuitan di tl masing2
#AyoPutihkanMonas212," kicau @Malbarra_2.

Kemudian, para netizen turut menimpali tagar tersebut. Berikut ini respon dari para netizen tentang tagar tersebut.
Baca Juga: Jawaban Jokowi Mengapa Tidak Hukum Mati Koruptor

"Rindu berkumpul kembali dengan para Mujahid.
Semoga kita semua selalu dalam Lindungan Alloh SWT.
Aamiin," komentar @BunnyPositively.

"Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah hati kami, kuatkanlah hati kami, baikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami dengan kebaikan dan jauhkanlah kami dengan kejahatan," kata @Janggo_Puta.

"Sebelum menyerukan aksi #AyoPutihkanMonas212 , alangkah lebih baik untuk #putihkanhati dari segala rasa dengki ataupun rasa tak terpuji lainya terlebih dahulu," ujar @UTAMSTRO.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...