riau24

Pihak Mak Erot Tantang Tompi untuk Coba Sendiri Keampuhan Pijatnya

Rabu, 27 November 2019 | 12:47 WIB
Tompi Tompi

RIAU24.COM -  Salah seorang cucu Mak Erot, Alip Abdillah mengajak dokter bedah plastik sekaligus musisi Tompi, untuk melihat langsung khasiat pijat dan ramuan asli untuk meningkatkan vitalitas yang selama ini dipraktikkan pihaknya. Bila perlu, Tompi bisa merasakan langsung.

Tak hanya itu, terapi juga akan dilakukan bila memang nanti Tompi ingin membuktikan langsung bagaimana teknik pemijatan ala Mak Erot, yang dilakukan tanpa suntikan dan bahan kimia.

Baca Juga: Turunkan Tekanan Darah Hingga Lancarkan Pencernaan, ini Khasiat Lain Teh Bunga Sepatu

"Kan Mas Tompi belum tahu Mak Erot asli yang mana, beliau bilang banyak pasien yang datang dan mengaku korban suntik silikon Mak Erot. Makanya saya ajak beliau ke tempat kami, pusat terapi Mak Erot yang dilakukan oleh cucu-cucu pewarisnya," lontarnya, dilansir detik, Selasa (26/11/2019) kemarin.

Lebih dari itu, Alip bahkan memberikan garansi sampai berhasil untuk layanan terapinya sama seperti ke tamu yang lain.
 
"Kalau memang penasaran, mendingan coba langsung dan membuktikan, apakah kami pakai alat suntik dan kimia lainnya atau tidak. Karena yang dikatakan Mas Tompi itu memang sesuai dengan ciri dari terapi Mak Erot abal-abal," tukasnya.

Baca Juga: Sudah Perbaiki Gigi Berlubang Tapi Tetap Bau Mulut, Ini Jawaban Dokter Zaidul Akbar

Dalam kesempatan itu, Alip juga mengakui pihaknya cukup sering menerima pengaduan dari mereka yang menjadi korban praktik Mak Erot abal-abal. Akibat ulah Mak Erot abal-abal itu, ada yang bentuk alat vital mereka jadi tak karu-karuan. Itu disebabkan pemijatan yang tidak sesuai dan ramuan yang diberikan secara sembarangan.

"Kalau memang mau mencoba atau sekedar datang Mas Tompi bisa menghubungi saya agar tidak salah soal memilih terapi Mak Erot. Apa yang kami lakukan adalah bentuk terapi tradisional warisan turun temurun, bukan kemampuan asal jadi begitu aja," ujarnya mengulang undangan terhadap Tompi. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...