riau24

Makin Kencang Digosipkan Masuk BUMN, Begini Respon Susi Hingga Jonan

Rabu, 27 November 2019 | 13:00 WIB
Susi Pujiastuti Susi Pujiastuti

RIAU24.COM -  Nama beberapa menteri di Kabinet Kerja yang bertugas pada periode pertama pemerintahan Jokowi, saat ini kembali disorot. Hal itu setelah beredar gosip yang menyebutkan mereka akan diajak bergabung masuk ke Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kabarnya, para mantan menteri ini akan diplot menjadi direksi atau komisaris di perusahaan pelat merah.

Saat ini, mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan, mantan Menkominfo Rudiantara, hingga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, adalah tiga nama yang terkena gosip ini.

Baca Juga: SBY: Jangan Sampai Pertumbuhan Ekonomi Kita di Bawah 5 Persen

Lalu bagaimana respons Susi menyikapi gosip itu?

"Tidak dengar (kabar masuk BUMN). Gosip medsos dan media," lontarnya, dilansir detik, Rabu 27 November 2019.

Sama halnya dengan Susi, reaksi yang nyaris mirip juga datang dari Jonan. Untuk diketahui, Jonan  sedang digosipkan masuk jadi petinggi di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA). Ketika ditanya tentang hal itu, ia malah balik bertanya.

"Perlu kah?" ujarnya.

Baca Juga: Kemendikbud Hapus Ujian Nasional dan Diganti Sistem Penilaiaan Berbobot Penalaran

Satu-satunya mantan menteri yang tidak memberikan respon adalah Rudiantara. Ketika dikonfirmasi detik, yang bersangkutan tidak memberikan respon. Kabarnya, mantan direktur keuangan PT PLN (Persero) itu akan 'pulang kampung' ke BUMN penguasa listrik di Tanah Air tersebut. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...