riau24

Ustaz Hilmi Firdausi Komentari Kasus Luthfi: Belum Jelas Kesalahannya

Rabu, 27 November 2019 | 15:50 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi Ustaz Hilmi Firdausi

RIAU24.COM - Luthfi, salah satu siswa STM yang ditangkap karena ikut demonstrasi penolakan RUU KUHP menjadi perhatian publik.

Dia sendiri ditangkap sebelumnya pada 30 September 2019 dan ditahan pada 1 Oktober 2019. Penangkapan Luthfi dituding karena melawan petugas kepolisian.

Ustaz Hilmi Firdaus mengomentari kasus Luthfi tersebut. Dia mengatakan jika saat ini masih belum jelas apa kasus yang menjerat Luthfi.

BACA JUGA : Jokowi akan Keluarkan Aturan Baru Soal BUMN, Begini Dampaknya Nanti untuk Jajaran Komisaris Seperti Ahok

Ustaz Hilmi pun turut mendoakan Luthfi diberi kekuatan dan ketabahan atas apa yang menimpanya saat ini.

"Sampai saat ini, saya belum jelas apa sebenarnya kesalahan Luthfi. Smg Allah karuniakan kekuatan & ketabahan kepadamu dan juga kedua orangtuamu. Keep Hamasah !!!" kata Ustaz Hilmi Firdausi di akun Twitternya, Rabu, 27 November 2019.

Netizen pun memberikan dukungan kepada Luthfi dan melambungkan tagar #BebaskanLuthfi hingga trending topik di twitter. Berikut ini komentar para netizen.



BACA JUGA : Prihatin Rocky Gerung Terancam Jadi Korban Kriminalisasi, Fadli Zon: Pancasila Adalah Pemersatu, Bukan Pemecah Belah

"Berkas ananda Lutfi sudah P21, berkasnya ada di kejaksaan, dg berbagai pasal yg disangkakan padanya, saya butuh bantuan teman2 menaikkan hashtag #BebaskanLuthfi," kata @BStolenberg.

"Buat adik Luthfi & keluarganya...yg sabar ya, dibalik musibah pasti ada hikmahnya, semoga adik Luthfi selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin #BebaskanLuthfi," ujar @NadineOliviea.

"Apa yang salah dari Adinda Luthfi? Di tengah jutaan anak muda yang bergumul dengan permainan tak bermanfaat, ia hibahkan energinya, turun ke jalan, menyuarakan kebenaran yang diyakininya. #BebaskanLuthfi," komentar @eae18.

PenulisR24/ibl



Loading...

Terpopuler

Loading...