riau24

BREAKING NEWS: Kapolda Riau Gerebek Home Industri Narkoba di Pekanbaru

Rabu, 27 November 2019 | 17:05 WIB
Polda Riau gerebek salah satu tempat yang diduga jadi home industri narkoba di Jalan Parit Indah Pekanbaru (foto/ist) Polda Riau gerebek salah satu tempat yang diduga jadi home industri narkoba di Jalan Parit Indah Pekanbaru (foto/ist)

RIAU24.COM - Rabu 27 November 2019, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi bersama Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggerebek bisnis narkoba di Pekanbaru. Kabarnya tim berhasil membongkar bisnis gelap narkotika di sebuah tempat di Jalan Parit Indah, Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Sebut Politikus PDIP Henry Yosodiningrat Malu-maluin, Rocky Gerung: Ahli Hukum Tak Paham Hal Dasariah



Info yang dirangkum Riau1 (Riau24 Group), tempat tersebut diduga sebagai home industri (pembuatan) Narkotika. Jika ini benar, artinya kepolisian bergerak jauh lebih maju dengan memangkas peredaran Narkoba dari sumbernya, yakni home industri barang terlarang ini.

Rumah yang digerebek ini, berada di Jalan Angsa Putih, masuk dari Jalan Parit Indah, Kota Pekanbaru. Posisi rumah tersebut juga terpencil, di mana di depannya terdapat semak dan hutan.

Baca Juga: Megawati Usir Pro Paham Khilafah: Sudah Ndak ada, Bubar

Kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau juga sudah berada di lokasi yang diduga menjadi home industri peracikan barang haram tersebut, Rabu sore.

Bahkan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi juga turun langsung ke lokasi tempat penggerebekan tersebut.

Hingga saat ini ini belum diperoleh keterangan lebih lanjut, narkoba seperti apa yang diduga diproduksi di tempat yang menjadi sasaran penggerebekan tersebut, dan apa yang ditemukan serta berapa orang berhasil diamankan. (Riau24 Grup)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...