riau24

Pelaku Home Industri Narkotika Diringkus Saat Tidur

Rabu, 27 November 2019 | 19:13 WIB
Dua tersangka pemilik Home Industri narkotika diringkus. Dua tersangka pemilik Home Industri narkotika diringkus.

RIAU24.COM - Ditresnarkoba Polda Riau berhasil mengrebek sebuah rumah di Jalan Angsa Putih Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru yang digunakan untuk pembuatan narkotika (Home Industri), Rabu, 27 November 2019 sore.

Penggerebekan home indutri saat hujan deras ini langsung dipimpin oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman dan jajaran.

Baca Juga: Kritik UU KPK yang Baru, Novel Baswedan Sebut tak Mungkin Pencegahan Korupsi Bisa Jalan Sendiri

Petugas menemukan narkotika jenis Sabu, Bahan baku pembuatan pil ekstasi, hampir seribuan ekstasi yang sudah diolah, serta alat-alat cetakan pembuatan narkoba.

Saat penggrebekan tersangka berinisial L lebih dulu diamankan dan lalu E yang tengah tidur, diruang dekat kamar mereka melakukan produksi narkoba tersebut.

Baca Juga: Jokowi Kembali Pastikan tak Terbitkan Perppu KPK, Tapi Kali Ini Alasannya Berubah

"Pengakuan sementara dari tersangka, kegiatan ini baru sebulan dilakukan," sebut Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Suhirman.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan juga Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya langsung turun ke lokasi melakukan pengecekan.

Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, kedua tersangka dibawa ke kantor Diresnarkoba Polda Riau.

 

PenulisR24/amri



Loading...
Loading...