riau24

Pilkada Kuansing 2020, Andi Putra Gandeng Suhardiman Amby Sebagai Wakil

Rabu, 27 November 2019 | 21:33 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Tokoh masyarakat Riau Suhardiman Amby memastikan dirinya bakal jadi pendamping Andi Putra untuk Pilkada Kuantan Singingi 2020 mendatang. Keputusan itu disampaikan dia setelah adanya pertimbangan matang. Baik bersama Andi Putra sendiri, juga tokoh masyarakat Kuansing. 

Baca Juga: Thamrin Tak Permasalahkan Mantan Koruptor Maju Pilkada 2020

“Tak ada persoalan. Kan tujuannya saya maju itu bukan kekuasaan. Dari awal sudah saya sampaikan, saya itu ingin mengabdi di kampung halaman. Jadi kalau memang harus mendampingi Pak Andi, saya siap. Asal untuk masyarakat Kuansing,”kata Suhardiman Rabu 27 November 2019.

Diakui dia, komunikasi politik bersama putera Bupati Kuansing dua periode itu sudah terjalin cukup lama. Bahkan dia mengaku juga sudah mengenal dekat dengan sosok Andi. Atas dasar itu dirinya langsung tertarik untuk menjadi bakal calon orang nomor dua di Kuansing.

Saat ditanya apa langkah politik yang akan selanjutnya ia tempuh, Suhardiman menyebut tidak ada strategi khusus. Namun yang pasti dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan deklarasi dan mengenalkan diri ke masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Andi Putra. Ia menyampaikan komitmennya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kuansing dengan kebersamaan. Guna mengembalikan marwah negeri yang menurutnya sudah mulai hilang. Dengan Suhardiman, Ia meyakini, asa tersebut bisa terwujud.

"Karena, kami dengan Pak Suhardiman sudah tidak asing lagi. Bagi saya, dia adalah sosok yang konsisten dan punya komitmen untuk masyarakat dan daerah. Kepeduliannya terus ada. Baik saat menjadi dewan maupun tidak. Insya Allah. Bersamanya, mari kita perbaiki negeri ini,"terangnya.

Ketua DPRD Kuansing ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dan bergandengan tangan membangun Kuansing ke depan. "Mari kita bangun negeri ini dengan kebersamaan," ajaknya.

Baca Juga: Serius Maju Pilkada Pelalawan 2020, Husni Thamrin Sudah Turun di 200 Titik

Ke depan, Ketua DPD Golkar Kuansing ini akan terus menemui masyarakat di semua jenjang. Karena tanpa dukungan masyarakat, keinginan mengembalikan Kuansing sebagai negeri yang bermarwah tidak akan terwujud. "Mari kita begandengan tangan menjadikan Kuansing lebih baik,"tutupnya.

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...