riau24

Soal Pembangunan di Bengkalis, Ini Ungkapan Anggota Komisi II Dari Partai Nasdem

Kamis, 28 November 2019 | 14:44 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem, Kabupaten Bengkalis Askori (foto/hari) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem, Kabupaten Bengkalis Askori (foto/hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem, Kabupaten Bengkalis, Askori kepada sejumlah wartawan mengungkapkan bahwa pihaknya menilai pembangunan yang telah dibuat oleh Pemerintah sudah berjalan beriringan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Satreskrim Tahan JD Pria Paruh Baya Warga Kembung Luar Bengkalis Akibat Dari Ini



Menurut anggota Komisi II DPRD dapil Bengkalis-Bantan ini bahwa Partai Nasdem sebagai partai pengusung pemerintah dan hingga kini tetap merasa nyaman. Idealnya, kebijakan yang telah dibuat selama ini berlandaskan untuk kepentingan khalayak ramai.

"Kita di Nasdem mempunyai tata krama dalam bepolitik. Idealnya, sebagai partai pengusung kami masih nyaman-nyaman saja dengan Pemerintahan dan tetap mendukung," kata Askori, kepada sejumlah wartawan, Rabu, 27 November 2019 malam tadi.

Baca Juga: Dipastikan Lulus Admistrasi, Pelamar Panwascam Akan Ikuti Tes Tertulis Gunakan Komputer

Askori juga memberi apresiasi kepada pemerintah atas prestasi yang telah dicapai dibidang pembangunan yang dilihat merata. Bahkan, dengan lantang, Putra Bantan ini tetap akan menjadi pengusung yang solid kepada pihak pemerintah di Kabupaten Bengkalis.

"Kita menilai pembangunan dilakukan oleh Pemerintah, selama ini terlaksana secara proposional," ucap Askori.

Lanjut Askori, untuk kedepannya,  Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis akan tetap memberikan sinyal politik dengan mengedepankan komitmen membangun supaya mejadi lebih baik.

"Politik Nasdem itu jelas, komitmen dan menjunjung aspirasi masyarakat guna mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi," ucapnya menambahkan. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...