riau24

Atlet Bulutangkis Riau Torehkan Prestasi di Ajang Kejurnas dan Porwil

Kamis, 28 November 2019 | 14:56 WIB
Ketua PBSI Riau bersama Nurul dan Nurhafizah, peraih mendali di Kejurnas Ketua PBSI Riau bersama Nurul dan Nurhafizah, peraih mendali di Kejurnas

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Menutup akhir tahun 2019 para atlet bulutangkis Riau memberikan kado terindah dan terbaik untuk Provinsi Riau dengan meraih gelar juara di ajang Porwil dan Kejurnas.

" Alhamdulillah, cabang bulutangkis meloloskan sejumlah atletnya mengikuti PON di Papua tahun depan setelah sukses mendapatkan mendali di ajang Pekan Olah raga Wilayah (Porwil) di Bengkulu," kata Ketua umum pengprov PBSI Riau Eri Zulhendrizal S.Pd, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga: Dihajar Vietnam 3-0, Timnas Indonesia U-22 Juga Kehilangan Evan Dimas

Di Porwil Bengkulu, jelas Eri,  Riau mendapatkan 1 emas di ganda putra atas nama pasangan Vincent dan Rahmat,1 perak dari ganda putra atas nama Toha dan Ifan, serta 4 perunggu dari tunggal putri atas nama Keisha, ganda campuran dari pasangan Toha dan Fiza, serta beregu putra dan putri.

"Sedangkan di Kejurnas Palembang  yang sedang berlangsung saat ini, kita berhasil meraih 1 perak dari atlet kita Nurul dan 1 perunggu  dari Nurhafizah," ujar Eri.

Pengurus Provinsi PBSI Riau, kata Eri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada atlet-atlet yang sudah berhasil meraih gelar juara dan mengharumkan nama Riau. "Terima kasih atas kerja keras dan latihan tak kenal lelah yang dilakukan selama ini dan meraih prestasi yang membanggakan. Semoga ke depannya dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," harapnya.

Baca Juga: PSG Berencana Boyong Sadio Mane Untuk Gantikan Neymar

Pengprov PBSI Riau terus berupaya untuk membina para atlet-atlet masa depan dengan memperbanyak kejuaraan, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. "Saya juga berharap kepada para pengurus PBSI di tingkat Kabupaten agar terus memantau bibit-bibit baru yang potensial untuk terus dibina agar Riau mampu meningkatkan prestasi cabang bulutangkis di kancah nasional," harapnya.****

 

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...