riau24

UPT Riau Science Techno Park Bekerjasama Dengan Mitra Resmi Alibaba, Guna Menscaleup Tenant Hadapi Persaingan Global

Kamis, 28 November 2019 | 19:00 WIB
kegiatan workshop bersama ATT Group yang merupakan mitra resmi alibaba.com dalam pengembangan ekspor di Indonesia selama 3 hari di Grand Tower Slipi (foto/istimewa) kegiatan workshop bersama ATT Group yang merupakan mitra resmi alibaba.com dalam pengembangan ekspor di Indonesia selama 3 hari di Grand Tower Slipi (foto/istimewa)

RIAU24.COM - Kamis 28 November 2019, Komitmen besar UPT Riau Science Techno Park Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau dalam mengembangkan ekonomi berbasis riset, teknologi dan UKM kian bertambah kuat dan semangat. Hal tersebut dibuktikan dengan terlaksananya kegiatan workshop bersama ATT Group yang merupakan mitra resmi alibaba.com dalam pengembangan ekspor di Indonesia selama 3 hari di Grand Tower Slipi, Jakarta.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Berikan Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama Pada Kapolda Riau



Melalui kesempatan tersebut, Arbaini selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Riau dan Toni Hermen Selaku Kepala UPT Riau Science Techno Park sangat berharap agar kedepannya Riau mampu merealisasikan ekspor melalui UPT. Riau Science Techno Park sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap Pendapatan Asli Daerah Provinsi Riau.

Ini juga merupakan tahap awal untuk menuju Riau Science Techno Park yang ideal sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2017 tentang Kawasan Sains dan Teknologi.

Baca Juga: Program Investasi Sosial PT CPI, VOTED Lahirkan 315 Tenaga Terampil

Adapun perusahaan yang diamanahkan sebagai peserta kegiatan tersebut adalah CV Gaharu Plaza Indonesia, CV Riau Semesta, Lanogant Health dan didampingi langsung oleh Yulifrida selaku Kepala Seksi Inkubasi Bisnis dan Reno Ardiansyah Purba selaku Manager Inkubasi Bisnis.

Dimana seluruh kegiatan workshop tersebut dibiayai oleh APBN melalui Direktorat Jendral Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kemenristekdikti Tahun Anggaran 2019. (Rilis/Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...