riau24

Politisi PSI Ini Foto Sambil Gulung Baju, Netizen: Enggak Ada yang Menarik

Jumat, 29 November 2019 | 10:04 WIB
Politisi Rian Ernest unggah foto dirinya memakai gaya gulung lengan baju (foto/int) Politisi Rian Ernest unggah foto dirinya memakai gaya gulung lengan baju (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 29 November 2019, Rian Ernest Tanudjaja politisi PSI diketahui bakal meramaikan Pilkada Serentak 2020. Lewat akun twitternya Ernest Riau unggah foto kartu namanya.

Baca Juga: Faizal Assegaf Doakan Habib Luthfi Jadi Ulama Istana yang Amanah, Netizen Langsung Bilang Ini



Di kartu nama itu tertulis Rian Ernest sebagai Calon Walikota Batam Jalur Independen. Menariknya pada foto kartu nama itu Rian Ernest memakai kemeja dengan gaya menggulung lengan. Konsep ini sudah sering dipakai pejabat lainnya termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Wika Salim Pakai Hijab Langsung Berbeda 180 Derajat, Netizen: Cantik Banget

Gaya Rian Ernest itu kemudian dianggap netizen tidak ada istimewanya. "Gaya tangan pegang lengan baju sebelah gtu, tidak ada sesuatu yg menarik dan berbeda bro.. sorry harus jujur, bro rian punya standart yg lebih tinggi dari konsep ini," cuit @UniEbby.

Mendapat kritikan itu @rianernesto langsung membalas, "Makasih Uni atas sarannya."

Sementara netizen atau warganet lainnya juga memberikan komentar. @rskadr: "Gayanya mirip Gubernur Jakarta 2012."

@HidayatThareq: "Plis ya netizen wkwkwkwk jgn tanya bang Rian keluar Krn ia ingin maju independen. Ingat gais suara partai PSI saat ini khususnya daerah Batam masih kurang dari syarat untuk mengusung Paslon, jadi bang Rian maju deh lewat independen. Setau saya gitu wkwk jika ada salah ya maaf."

@MFAlfadani: "Bang kalau nanti jadi walikota batam, itu lampu lalu lintasnya diperbaiki, sama di perempatan kepri mall lama banget merahnya."

@nurilrastafara: "Independen bukannya PSI."

@Joya96645332: "Sukses bang dukung 100% Batam menuju kemajuan."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...