riau24

Bawa Anak yang Masih Balita Saat Kerja, Kisah Driver Ojol Ini Buat Netizen Terharu

Jumat, 29 November 2019 | 10:22 WIB
Kisah driver ojol yang membawa anaknya yang masih balita saat bekerja membuat netizen terharu. Foto: int Kisah driver ojol yang membawa anaknya yang masih balita saat bekerja membuat netizen terharu. Foto: int

RIAU24.COM -  Sosok seorang driver ojek online di Bandung, tiba-tiba viral di media sosial. Hal itu setelah ia tampak bekerja melayani permintaan penumpang, sambil membawa anaknya yang masih berusia 22 bulan dalam gendongannya. Selidik punya selidik, ternyata hal itu ia lakukan dengan terpaksa. Sebab, sang ibu sudah meninggal dunia. 

Tak ayal, kisah sedihnya itu membuat netizen jadi tersentuh. Mereka pun beramai-ramai mendoakan yang terbaik untuk sang ayah mau pun sang anak. 

Baca Juga: Megawati Minta Pendukung Khilafah Diusir Dari Indonesia

Belakangan terungkap, nama driver ojol itu adalah Ade Agnisi. Aksinya jadi viral di media sosial setelah diposting oleh penumpangnya @triyani_maulida di Instastory yang kemudian diunggah ulang akun @adalahkabbandung.

Dilansir viva, Jumat 29 November 2019, karena sudah terlanjur viral itu, Ade akhirnya diwawancarai dalam sebuah acara di salah satu televinsi swasta. Dalam keterangannya, Ade mengatakan ia terpaksa membawa anaknya saat bekerja, karena tidak ada yang menjaga anaknya di rumah. Sebab, istrinya telah meninggal dunia.  

"Saya bawa anak kadang-kadang saja, dan tidak jauh-jauh karena tidak ada yang jaga," lontarnya. 

Biasanya, terangnya, ia menitipkan sang anak  kepada ibu dan bibinya. Namun, jika keduanya juga sedang bekerja, ia terpaksa membawa sang anak saat bekerja.

Baca Juga: Luhut Pastikan Jokowi Tunjuk Rudiantara Jadi Dirut PLN, Said Didu: Apa Urusannya?

Namun demikian, anaknya itu tak dibawa seharian bekerja di jalanan. Dia hanya membawa anaknya ketika mengantar penumpang dengan jarak dekat dari rumah.  "Saya bawa anak kerja, saya nganterin terus pulang, nganterin terus pulang jadi gak seharian di jalanan," tambahnya. 

Ade pun mengaku terkejut karena kisahnya tiba-tiba menjadi viral di media sosial. ***

PenulisR24/wan



Loading...

Terpopuler

Loading...