riau24

Jose Mourinho Bikin Leonardo Bonucci Takut Juventus Bertemu Tottenham

Jumat, 29 November 2019 | 11:26 WIB
Leonardo Bonucci (net) Leonardo Bonucci (net)

RIAU24.COM -  Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci berharap timnya bisa menghindari pertemuan dengan Tottenham di babak knock - out Liga Champions 2019-2020 nanti karena keberadaan Jose Mourinho. 

Juventus sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Group D usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0, Rabu 27 November 2091 dini hari WIB kemarin.

Baca Juga: Performa Masih Bagus, Barcelona Ingin Lionel Messi Teken Kontrak Baru

Sementara itu, Tottenham bakal melaju ke fase knock-out dengan status sebagai runner-up Grup B di bawah Bayern Munchen. Juventus dan Spurs pun berpeluang bentrok di babak 16 besar.

Kehadiran sosok Mourinho yang menggantikan Mauricio Pochettino di kursi manajer Spurs ternyata membuat Bonucci merasa takut.

"Saya ingin menghindari Tottenham. Dengan kedatangan Mourinho, di beberapa laga dia bisa memberikan sesuatu yang ekstra. Namun Februari dan Maret masih lama," ujar Bonucci seperti dikutip Goal International.

"Dalam laga knock-out, tanpa ingin meremehkan Pochettino, Mourinho tahu bagaimana caranya mengeluarkan sesuatu yang lebih dari para pemainnya," imbuh Bonucci.

Bonucci menegaskan bahwa Juventus sangat berambisi mengangkat trofi Liga Champions pada musim ini, setelah gagal dalam dua kesempatan sebelumnya.

Baca Juga: Nazar Ini yang Akan Dilakukan Indra Sjafri Jika Timnas U-22 Raih Emas SEA Games

"Saya memikirkan tim saya, kami ingin menunjukkan penampilan terbaik kami untuk melaju hingga babak terakhir di setiap kompetisi dan mengangkat trofi," tutur Bonucci.

"Sejauh ini kami menjalani musim dengan bagus, kami meraih target kecil yang membuat kami bisa mendapat undian yang lebih mudah, tapi sekarang kami harus kembali memikirkan liga," tukasnya.


Sumber: Bola. net

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...