riau24

Unggah Foto Terbaru Keluarganya, Dua Putri Barack Obama Jadi Sorotan Netizen

Jumat, 29 November 2019 | 13:26 WIB
Dua putri Barack Obama yang menjadi sorotan netizen. Foto: int Dua putri Barack Obama yang menjadi sorotan netizen. Foto: int

RIAU24.COM -  Setelah lama tak nongol di hadapan publik, Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama, kembali jadi perbincangan. Kali ini sorotan datang bukan dari dunia politik, melainkan bermula dari unggahan sang istri, Michelle Obama. Ia memperlihatkan potret mesra keluarga kecilnya disertai dua anak gadisnya yang kini sudah beranjak dewasa.

Baca Juga: Partai Republik Diprediksi Gagalkan Pemakzulan Presiden AS Donald Trump

Foto itu diunggah dalam rangka merayakan hari Thanksgiving bersama keluarga pada Rabu 27 November 2019 kemarin. Namun yang membuat pangling netizen, adalah dua sosok anak perempuan mereka, Malia dan Sasha.

Dilansir viva, Jumat 29 November 2019 keduanya tampak memukau seperti gadis dewasa yang sangat anggun. Anak pertama Obama yang kini berusia 21 tahun, tampil elegan dalam balutan gaun hitam klasik. Sementara itu, adiknya, Shasha memilih tampilan yang manis dan rapi dalam blouse berwarna lavender.

Tampak sejajar dengan dua anak gadisnya, Michelle juga tak kalah memukau dalam balutan gaun putih dengan corak denim. Jangan lupakan tampilan sang kepala keluarga, Barack Obama yang tampil santai dengan kemeja putih bermotif kotak.

"Dari keluarga kami untuk kalian. #HappyThanksgiving," tulis Michelle dalam unggahan di akun instagramnya, dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis 28 November 2019.

Baca Juga: IPR Sebut Penunjukan Watimpres Kental Muatan Politis

Namun kebanyakan netizen malah mengomentari dua anak mereka.

"Para gadis ini sudah beranjak dewasa cantik!!!" tulis penyanyi Demi Lovato.
"Sungguh mengejutkan betapa para gadis ini sudah dewasa. Mereka masih sangat muda saat tinggal di White House. Happy Thanksgiving Kami merindukan kalian," tulis akun lainnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...