riau24

Politisi PSI Divonis Bersalah Karena Unggah Anggaran Janggal ke Medsos, Netizen: Pelajaran Bagi Kamu

Jumat, 29 November 2019 | 14:22 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), William Aditya Sarana Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), William Aditya Sarana

RIAU24.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), William Aditya Sarana kembali menjadi perbicangan netizen di media sosial. Hal itu terkait dengan dia divonis melanggar tata tertib DPRD.

Bahkan, hasil pengusutan Badan Kehormatan (BK) DPRD Jakarta terhadap William itu akan segera diserahkan kepada pimpinan DPRD untuk diproses.

Diketahui, dia sempat mengunggah dokumen rancangan KUA-PPAS ke media sosialnya tentang lem aibon di media sosial. Akibatnya, dia dilaporkan oleh seorang warga Jakarta bernama Sugiyanto.

Baca Juga: Sebut Politikus PDIP Henry Yosodiningrat Malu-maluin, Rocky Gerung: Ahli Hukum Tak Paham Hal Dasariah

Unggahan dari William itu dinilai telah menimbulkan keresahan masyarakat dan membentuk opini negatif terhadap pemerintahan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Hal itulah yang membuat dirinya kembali jadi perbincangan netizen di media sosial. Berikut ini tanggapan beberapa netizen.

"Sok2an Skrng malah jadi status SALAH! Pelajaran baik dan pahit bagi Kamu! Next time belajar dech, extra hati2 serta tdk gegabah atau sembrono! Bgmn Kamu menarik BERITA yg sdh menyebar kemana-mana? Sekali lagi berbuat hal yg sama dan atau mirip2! Selesaikan saja org ini," kata @susanto1305.

Baca Juga: Megawati Usir Pro Paham Khilafah: Sudah Ndak ada, Bubar

"@psi_id anda jangan jadi perusus di indonesia fakta nya ada selalu salah," komentar @pejuangin.

"Sebelum koment baca2 dulu mperbayak refernsi biar ngarti dah gak paham koment.....runyam," ujar @PakRawan3.

"Maksud hati ingin jadi Avenger, ga tau nya Keblinger. Itulah nasib manusia yg dzolim," tutur @RFauzy5.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...