riau24

Sah, McGregor Bakal Bertarung Lawan Cerrone Januari 2020 Mendatang

Jumat, 29 November 2019 | 14:39 WIB
Conor McGregor Conor McGregor

RIAU24.COM -  Pihak Ultimate Fighting Championship (UFC), secara resmi mengonfirmasi laga untuk petarung kontroversional asal Irlandia, Conor McGregor. Rencananya, ia akan kembali ke octagon pada Januari 2020 mendatang. Sedangkan lawannya adalah petarung asal AS, Donald Cerrone.

Namun tidak sama dengan laga-laga Conor sebelumnya di mana Conor turun dalam kelas ringan, dalam laga tersebut ia akan bertarung di kelas welter. 

Baca Juga: Performa Masih Bagus, Barcelona Ingin Lionel Messi Teken Kontrak Baru

Dilansir cnnindonesia, Jumat 29 November 2019, laga ini disebut-sebut sebagai laga penting bagi Conor. Pasalnya, jika ia bisa menang dengan meyakinkan, maka jalan baginya untuk bertarung ulang melawan Khabib Nurmagomedov.

Dikutip dari Metro, pertarungan tersebut rencananya akan digelar 18 Januari 2020 dalam UFC 246 di T-Mobile Arena.

Sebelumnya, rencana tarung itu pernah diungkapkan langsung The Notorious, julukan McGregor, akhir Oktober lalu. Namun ketika itu, ia enggan memberitahu pertarung yang akan jadi lawannya nanti. Karena, McGregor khawatir UFC akan mengacaukan rencananya tersebut.

Baca Juga: Nazar Ini yang Akan Dilakukan Indra Sjafri Jika Timnas U-22 Raih Emas SEA Games

Untuk diketahui, McGregor harus menunggu lebih dari satu tahun untuk kembali menggelar pertarungan. Kali terakhir petarung 31 tahun itu tampil di octagon pada 6 Oktober 2018 di UFC 229 saat kalah dari Khabib di ronde keempat lewat submission.

Sementara itu, terakhir kali McGregor meraih kemenangan di UFC ketika mengalahkan Eddie Alvarez di UFC 205 dalam perebutan gelar juara kelas ringan, 12 November 2016. Total rekor yang telah dicatatkannya adalah 21 kali menang dan empat kali kalah.  ***

PenulisR24/wan



Loading...

Terpopuler

Loading...