riau24

BREAKING NEWS: Diduga KPK Geledah Kantor Salah Satu Kontraktor di Jalan Tandun Bengkalis

Jumat, 29 November 2019 | 17:23 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Geledah kantor sekretariat Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (foto/Hari) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Geledah kantor sekretariat Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Geledah kantor sekretariat Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (Askindo-Bengkalis), Jumat 29 November 2019.

Baca Juga: Polsek Mandau Bengkalis Gelar Rapat Kordinasi Karhutla Dengan Instansi Terkait



Kedatangan sejumlah penyidik KPK ke Kantor Askindo-Bengkalis yang beralamat di Jalan Tandun, Bengkalis tersebut dikawal ketat sejumlah anggota Kepolisian bersenjata lengkap Laras panjang.

Menurut keterangan sejumlah saksi disekitaran lokasi rumah toko (Ruko) mengatakan bahwa, memang ada sejumlah aparat kepolisian dan sejumlah penyidik KPK memasuki sebuah Ruko yang merupakan kantor Sekretariat Askindo-Bengkalis.

Baca Juga: Imigrasi Bengkalis Tetapkan Lima Tersangka Penyelundupan Orang Dari Malaysia

"Ada tadi pak, ramai yang datang masuk kedalam ruko. Kami juga tidak tau jelas mengenai apa,"ujar salah seorang warga di sekitaran rumah ruko tersebut.

Dari pantauan Riau24.com dilokasi, tampak jelas sejumlah KPK dan petugas pengawalan melakukan pemeriksaan di dalam kantor. Sayang pintu ruko tersebut tertutup rapat. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...