riau24

Jubir KPK Benarkan Penggeledahan Di Bengkalis Terkait Proyek Jalan

Jumat, 29 November 2019 | 17:59 WIB
Foto. Dok/Hari Foto. Dok/Hari

RIAU24.COM - Riau24.com- BENGKALIS - Sehari setelah melakukan penggeledahan kantor milik pengusaha Dedi Handoko di Pekanbaru, Jumat, 29 November 2019 siang Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor sekretariat Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (Askindo-Bengkalis).

Juru Bicara KPK Febri Diansyah pada Riau24.com saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggeledahan tim penyidik KPK di Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Polsek Mandau Bengkalis Gelar Rapat Kordinasi Karhutla Dengan Instansi Terkait

"Iya, di satu lokasi," Jawab Febri, Jumat sore.

Dikatakan Febri, penggeledahan dilakukan disebuah rumah dan juga kantor milik seorang anggota DPRD Bengkalis." Dirumah anggota dewan di Bengkalis di Jalan tandun," terangnya.

Saat ditanya apakah ada keterkaitan dengan penggeledahan dan perkara  kabupaten Bengkalis sebelumnya, Febri pun membenarkan." Iya, terkait proyek jalan di bengkalis," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Bengkalis Tetapkan Lima Tersangka Penyelundupan Orang Dari Malaysia

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Geledah kantor sekretariat Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (Askindo-Bengkalis), Jumat 29 November 2019.

Kedatangan sejumlah penyidik KPK ke Kantor Askindo-Bengkalis yang beralamat di Jalan Tandun, Bengkalis tersebut dikawal ketat sejumlah anggota Kepolisian bersenjata lengkap Laras panjang.

PenulisR24/amri



Loading...
Loading...