riau24

Sudah 65 Tahun, Kecantikan "Siluman Ular Putih' Ini tak Juga Luntur, Ini Rahasianya

Sabtu, 30 November 2019 | 10:42 WIB
Angie Chiu yang tetap saja cantik meski sudah berkepala 6. Foto: int Angie Chiu yang tetap saja cantik meski sudah berkepala 6. Foto: int

RIAU24.COM -  Aktris Hong Kong Angie Chiu atau Zhao Yazhi, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-65 bulan ini. Meski sudah berkepala 6, wanita yang terkenal lewat serial White Snake Legend atau Legenda Siluman Ular Putih ini, tak juga luntur.  Apa rahasianya?

Kiprahnya bermula pada tahun 1973. Ketik aitu, Chiu yang masih berusia 18 tahun, ikut kontes kecantikan Miss Hong Kong. Ia berhasil meraih peringkat sebagai runner-up ketiga Miss Hong Kong. Sejak saat itu kariernya terus melesat.

Puncaknya ketika ia mengambil peran dalam serial yang melegenda itu.

Baca Juga: Demi Kerjasama, Kedepan Anak-anak Arab Belajar Bahasa China

Dilansir detik, Sabtu 30 November 2019, meskipun usianya sudah tak muda, banyak penggemar berdecak kagum pada pesona yang dimiliki Chiu. Tapi sang artis tampaknya tak pelit untuk berbagi rahasia.

"Pertama-tama, aku harus cukup tidur. Tidak peduli seberapa larutnya aku tidur, aku memastikan tidur 8 sampai 10 jam," kata Chiu, lontarnya dilansir Shanghai Morning Post.

"Yang kedua adalah diet. Aku minum segelas jus buah untuk sarapan, yang berbeda setiap hari. Aku memilih makanan ringan di siang hari. Tentu saja aku merasa lapar, jadi teh sore hari sangat penting. aku juga makan di malam hari," tambahnya.

Baca Juga: Bikin Heboh Satu Pesawat, Penumpang Ini Ternyara Disengat Kalajengking Berkali-kali

Meskipun Chiu mengaku menyukai dan makan nasi, ia tidak menjadi gemuk. Rahasianya adalah karena ia berhenti makan ketika merasa 70 persen kenyang. ***

 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...