riau24

Diminta Kewarganegaraan Dicabut, ini Kata Menohok Agnez Mo

Sabtu, 30 November 2019 | 20:55 WIB
Agnez Monica atau biasa disapa Agnez Mo Agnez Monica atau biasa disapa Agnez Mo

RIAU24.COM - Pernyataan Agnez Mo saat diwawancara jika dirinya tak memiliki darah Indonesia memang menjadi pembicaraan publik. Bahkan, Deddy Corbuzier juga turut membahas tersebut.

Dikutip dari Detik.com, Jumat, 29 November 2019, dari sebuah video yang diunggah Deddy di akun Youtubenya, dia mengajak Agnez berdialog tentang hal tersebut. Ada salah satu ucapan yang menarik dari yang dilontarkan Deddy, yaitu tentang hal untuk mencabut kewarganegaraan Agnez Mo.
Baca Juga: Megawati Minta Pendukung Khilafah Diusir Dari Indonesia

Agnez pun memberikan balasan yang cukup menohok untuk orang tersebut. "Pertanyaan selanjutnya, yang ngomong itu udah lakuin apa buat bangsa kita?" kata dia dalam video tersebut.

Deddy kemudian membalasnya dengan mengatakan jika dirinya tak tahu apa yang sudah orang itu lakukan. Agnez kembali menjelaskan jika selama berkarier di Amerika Serikat ia kerap memasukan unsur budaya Indonesia dalam karyanya.
Baca Juga: Luhut Pastikan Jokowi Tunjuk Rudiantara Jadi Dirut PLN, Said Didu: Apa Urusannya?

"Semua orang tahu spirit saya, nasionalisme saya, bagaimana saya memilih untuk selalu pakai batik atau masukin tari jaipong dalam music video saya sama Chris Brown. Itukan saya yang milih untuk melakukan itu," katanya.

"Jadi spirit itu meskipun garis keturunan saya tidak ada (Indonesia), jauh atau apa gitu tapi aku berharap untuk terus membela negara dan tak yang bisa mengambil itu dari saya," tutur Agnez.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...