riau24

Atlet Senam yang Dipulangkan Karena Tuduhan Tak Perawan Tuntut Pihak Penuding Minta Maaf

Sabtu, 30 November 2019 | 21:46 WIB
Atlet senam sea games Shalfa Avrila Siani yang dipulangkan karena tuduhan tidak perawan Atlet senam sea games Shalfa Avrila Siani yang dipulangkan karena tuduhan tidak perawan

RIAU24.COM - Atlet senam asal Kediri, Jawa Timur Shalfa Avrila Siani yang dipulangkan karena dituding tidak perawan, menutut agar para pihak yang menuding hal tersebut untuk minta maaf.

"Saya minta pihak yang sudah ngomong tidak sebenarnya itu untuk minta maaf ke orangtua saya karena orangtua saya sangat terpukul," kata Shalfa dilansir dari Kompas.com, Sabtu, 30 November 2019.
Baca Juga: Performa Masih Bagus, Barcelona Ingin Lionel Messi Teken Kontrak Baru

Selain itu, Shalfa juga meminta adanya rehabilitasi. Dia meminta namanya diperbaiki. Sebab, tudingan itu telah membuat hidupnya terbebani. Dia juga mengaku kini dia harus menanggung rasa yang membuatnya putus asa.

Padahal, soal keperawanan itu, menurut dia, pihak pelatih tidak pernah melakukan pemeriksaan secara medis. Sehingga dia sangat menyayangkan munculnya tudingan itu.
Baca Juga: Nazar Ini yang Akan Dilakukan Indra Sjafri Jika Timnas U-22 Raih Emas SEA Games

"Padahal (di mess) tidak ada tes (keperawanan) sama sekali," ungkapnya.

Atas rasa malu itu, bahkan membuatnya ingin pindah dari sekolah dan juga membuatnya menghentikan karirnya di dunia senam.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...