riau24

Ustaz Haikal Hassan Angkat Suara Karena #UninstallTokopedia: Ngawur, Fitnah

Minggu, 01 Desember 2019 | 06:58 WIB
Ustaz Haikal Hassan Ustaz Haikal Hassan

RIAU24.COM - Ustaz Haikal Hassan memberikan komentar tentang ramainya netizen yang menyerukan untuk #UninstallTokopedia. Hal itu terjadi karena Haikal Hassan bicara di salah satu acara yang disponsori Tokopedia.

Pria disapa babe Haikal Hassan itu sempat mengatakan jika dia belum tahu soal tagar #UninstallTokopedia itu. Tapi dia menegaskan tidak pernah diundang atau berhubungan langsung dengan Tokopedia.
Baca Juga: Faizal Assegaf Doakan Habib Luthfi Jadi Ulama Istana yang Amanah, Netizen Langsung Bilang Ini

"Saya nggak pernah diundang sama Tokopedia, saya nggak pernah berhubungan dan diundang sama Tokopedia, nggak pernah. Fitnah. Siapa yang bilang? Ntar jadi panjang urusan," ujar Haikal dikutip dari Detik.com, Sabtu, 30 November 2019.

"Ngawur, fitnah. Nggak pernah diundang sama Tokopedia. Fitnah," lanjutnya.
Baca Juga: Wika Salim Pakai Hijab Langsung Berbeda 180 Derajat, Netizen: Cantik Banget

Dia juga menjelaskan jika keberadaannya di acara tersebut tidak ada kaitannya dengan Tokopedia. Video itu merupakan bagian dari acara 'Ria Miranda The Annual Show' di Mal Senayan City pada 28-29 November 2019. 

Kata Babe Haikal, tidak ada yang salah dengan sambutannya di video tersebut. "Sambutan saya bicara soal motivasi kebersamaan, branding pribadi dalam bingkai persatuan dalam kebinekaan," tutupnya.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...