riau24

Jelang Pendaftaran di PKB Ditutup, Mursini dan Indra Putra Datang Bersamaan

Minggu, 01 Desember 2019 | 12:22 WIB
Menjelang ditutupnya masa pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi (foto/Zar) Menjelang ditutupnya masa pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Menjelang ditutupnya masa pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (30/11) malam. 

Baca Juga: Bupati Kuansing Mursini Sebut UMKM Harus Diberdayakan, Tiga Hal Prinsip Dalam UMKM



Bupati Incumbent Mursini, MSi yang juga Ketua PPP Riau datang bersama kader dan DPRD Kuansing dari PPP, dimana pada Pilkada 2021-2026 maju kembali mencalonkan diri untuk melanjutkan pembangunan yang dirasa saat ini belum 100 persen tercapai. Dengan harapan di periode berikutnya, bisa dituntaskan pembangunan seperti yang di cita-citakan, dan tertuang dalam visi misi pemerintah daerah yang kini dipimpinnya.

Sementara Indra Putra yang merupakan rivalnya pada Pilkada 2015 lalu dan sempat dikalahkan dengan kemenangan tipis ketika itu, kini tampak ingin kembali mancalonkan diri dengan tujuan memajukan Kabupaten Kuansing Riau dalam segala bidang.

Baca Juga: Pengamat Sebut Mursini Punya Gaya Kepemimpinan Tidak Otoriter dan Partisipatif

Usai kedatangan serentak Mursini dan Indra Putra dan mengantar kelengkapan berkas pencalonan dirinya ke PKB Kuansing, beredar issue bahwa kedua pria yang sempat bersaing ketat perolehan suaranya itu akan berpasangan di Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

Dari informasi yang beredar, Mursini dan Indra Putra akan berpasangan pada Pilkada Kuansing 2020 dengan jargon pasangan calon (paslon) MUI (Mursini - Indra). Demikian yang kini jadi perbincangan masyarakat, tapi semua itu hanyalah menunggu waktu dari kedua orang pria tersebut.

Sementara Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi, kepada wartawan mengatakan bahwa PKB selalu membuka diri, untuk siapa saja yang ingin menggunakan jasa PKB pada Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

"Siapa saja boleh mendaftar, PKB selalu bersikap membuka diri kepada siapa saja. Kalau soal siapa yang akan diusung nantinya, itu ada waktu dan prosesi yang akan dilalui oleh para bakal calon nantinya, yang akan dilaksanakan mulai Januari sampai Maret 2020 mendatang," jelasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...