riau24

Terungkap, Madrid Ternyata Tawari Mourinho Uang Sebesar Ini Supaya Tolak Tottenham

Minggu, 01 Desember 2019 | 23:31 WIB
Jose Mourinho yang dikabarkan tengah nyaman bersama Tottenham Hotspur. Foto: int Jose Mourinho yang dikabarkan tengah nyaman bersama Tottenham Hotspur. Foto: int

RIAU24.COM -  Meski sudah memiliki Zinedine Zidane, akhirnya terungkap bahwa Real Madrid masih berharap kepada sosok Jose Mourinho. Sebelum resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur, Madrid bahkan berupaya menghalang-halangi. Bahkan supaya Mourinho tidak jadi bergabung dengan The Lilywhite, Madrid dikabarkan menawari Mourinho dengan sejumlah uang. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 12 juta Poundsterling atau setara dengan Rp218,5 miliar.

Bahkan, agar bisa mendapatkan Mourinho, Los Blancos memberikan penawaran sebesar Rp218,5 miliar kepada pelatih berjuluk The Special One itu guna menggantikan Zinedine Zidane. Dengan penawaran itu Madrid berharap Mourinho bisa bersabar menunggu sampai klub ibu kota Spanyol tersebut memecat Zidane. 

Baca Juga: Performa Masih Bagus, Barcelona Ingin Lionel Messi Teken Kontrak Baru

Dilansir cnnindonesia yang mengutip daily mail, Minggu 2 Desember 2019, rencana Madrid memecat Zidane, karena yang bersangkutan dinilai belum memberikan performa yang memuaskan untuk Madrid. penampilan Sergio Ramos dan kawan-kawan dinilai masih angin-anginan, meski saat ini masih bercokol di papan atas Liga Spanyol.

Tetapi fakta menunjukkan, Mourinho justru menolak penawaran Madrid dan menerima pinangan Tottenham ketika kesempatan melatih klub asal London itu terbuka.

Baca Juga: Nazar Ini yang Akan Dilakukan Indra Sjafri Jika Timnas U-22 Raih Emas SEA Games

Seperti diketahui, Mourinho resmi jadi pelatih Tottenham pada Rabu (20/11/2019) lalu menggantikan Mauricio Pochettino. Sebelum menerima tawaran Tottenham, Mou sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Sampai dengan saat ini Mourinho tampak menikmati pekerjaan baru di Tottenham. Dalam tiga pertandingan, Mourinho menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan di semua kompetisi. *** 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...