riau24

Reuni Akbar 212 Digelar, Tiga Tagar ini Trending Topik di Twitter, ini Kata Para Netizen

Senin, 02 Desember 2019 | 06:50 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Hari ini, Senin, 2 Desember 2019 Reuni Akbar 212 masih berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Sebagaimana yang dijadwalkan, acara yang juga diisi dengan Maulid Nabi itu di mulai pukul 02.30 WIB dan selesai pada pukul 08.30 WIB.

Seperti kegiatan reuni sebelumnya, acara tersebut di media sosial menjadi perbincangan para netizen. Bahkan ada tiga tagar tentang 212 menjadi trending topik di Twitter, yakni #212forIndonesia, #GreatReunion212 dan #ReuniAkbar212.

Beberapa tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fadli Zon, Mardani Ali Sera, Hingga Fahira Idris ikut hadir dalam acara tersebut.
Baca Juga: Megawati Minta Pendukung Khilafah Diusir Dari Indonesia

Beragam komentar netizen tentang acara tersebut menghiasi tagar tersebut. Berikut ini komentar para netter tentang tagar tersebut.

"Barrakallah.. Semangat persatuan umat beragama. Semuanya mendukung dalam dan luar negeri siap meriahkan reuni 212 di Jakarta," kata @CasperBeWin1.

"Kenapa reunian? Karena ingin saling bertemu. Kenapa ingin bertemu? Karena rindu. Kenapa rindu? Karena cinta," kicau @AzzamIzzulhaq.
Baca Juga: Luhut Pastikan Jokowi Tunjuk Rudiantara Jadi Dirut PLN, Said Didu: Apa Urusannya?

"Mendapatkan kiriman foto2 dari Monas. Rame dengan mereka yang zikir dan shalawat. Semoga aman, damai, dan lancar. Semoga jadi jalan kebaikan, rahmat, dan berkah bagi seantero negeri," ujar @dr_koko28.

"Hanya do'a yang bisa kami panjatkan. Semoga menjadi spirit kebangkitan islam," cuit @Fahrielhusaini2.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...