riau24

Datang ke Reuni Akbar 212, Anies Baswedan Diteriaki Gubernur Indonesia oleh Peserta

Senin, 02 Desember 2019 | 06:58 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

RIAU24.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut hadir dalam acara Reuni Akbar 212 yang berlangsung di Monas, Senin, 2 Desember 2019.

Dikutip dari Detik.com, Senin 02 Desember 2019, selain Anis, tampak juga Fadli Zon hadir mengenakan kemeja koko putih dan syal bewarna hijau di melingkar di lehernya.

Fadli hadir ketika Ustaz Haikal Hassan memberikan imbauan untuk menjaga kebersihan dan tidak menginjak rumput kepada seluruh peserta reuni.
Baca Juga: Megawati Minta Pendukung Khilafah Diusir Dari Indonesia

"Wahai jamaah sekalian, ada sampah berserakan di depanmu, ambillah," kata Ustaz Haikal.

Sebelum Fadli datang ke Monas, terlebih dahulu hadir Hidayat Nur Wahid (HNW) di Monas sebelum salat subuh tadi. Selain itu, ada juga Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. 

Reuni 212 diawali dengan salat tahajud berjemaah, salat subuh berjamaah, serta zikir. Acara dilanjurkan dengan pembacaan doa dan melantunkan lagu Indonesia Raya.
Baca Juga: Luhut Pastikan Jokowi Tunjuk Rudiantara Jadi Dirut PLN, Said Didu: Apa Urusannya?

Usai menyanyikan Indonesia Raya, tampak hadir Anies yang mengenakan pakaian dinas dan mengenakan peci. Anies disambut dengan ucapan takbir dan sebutan 'Gubernur Indonesia'. 

"Selamat datang Bapak Anies Baswedan, Gubernur Indonesia," kata pembawa acara. 

"Bapak Gubernur Indonesia. Sebelum 2024 mimpin Indonesia beneran beliau harus tetap megang Jakarta. Takbir. Bapak H Anies Baswedan Alhamdulillah beliau telah hadir di tengah-tengah kita," ujar seorang panitia menambahkan.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...